home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius Perankan Drama Laga, Yoochun JYJ Tunjukkan Kebolehannya Dalam Taekwondo!

Kamis, 27 Maret 2014 17:09 by ningcil | 2423 hits
Makin Serius Perankan Drama Laga, Yoochun JYJ Tunjukkan Kebolehannya Dalam Taekwondo!
jyj3.net

DREAMERSRADIO.COM - Selain menjadi seorang idola K-Pop yang telah lebih dari sepuluh tahun berkecimpung di industri hiburan, Yoochun JYJ pun semakin menunjukkan keseriusan karirnya di dunia akting. Berperan sebagai pengawal atau bodyguard dalam drama terbarunya ‘Three Days’ Yoochun pun menunjukkan totalitasnya dalam berakting.

Tertantang untuk melakukan berbagai adegan laga dalam perannya sebagai pengawal, pria 28 tahun ini pun menunjukkan kemampuannya dalam melakukan seni bela diri taekwondo dalam cuplikan terbaru drama SBS ‘Three Days’.

Dalam cuplikan gambar terbaru yang dirilis oleh perusahaan produksi Golden Thumb, terlihat Yoochun yang serius memperlihatkan aksinya saat melakukan gerakan-gerakan dalam taekwondo lengkap dengan seragam putih serta sabuk hitamnya.

Yoochun yang berperan sebagai Han Tae Kyungm, yang merupakan pengawal pribadi presiden Korea dalam drama ‘Three Days’ ini terlihat memamerkan kebolehan saat berhadapan dengan sang lawan di arena taekwondo.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Keseriusan Yoochun saat proses syuting pun dipuji habis oleh perwakilan Golden Thum Production kepada Kpopstarz, “Park Yoochun mengalami cedera di bahu kanannya, namun ia tetap bergabung setiap kali kami memfilmkan adegan aksi.”

Kerja keras Yoochun, terutama totalitasnya saat melakukan adegan aksi dalam kereta tanpa pemeran pengganti juga tak hentinya membuat para staf dan kru drama bertepuk tangan puas terhadap member JYJ satu ini.

Drama yang menceritakan tentang Han Tae Kyung (Yoochun) yang berperan sebagai pengawal resmi kepresidenan berusaha keras mencari sang presiden Lee Dong Hwi (Son Hyun Joo) yang hilang selama tiga hari saat liburan ini tayang di SBS setiap hari Rabu dan Kamis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)