home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Rilis Permintaan Maaf Atas Insiden Perlakuan Dinginnya pada Fans

Jumat, 28 Maret 2014 13:47 by ningcil | 5038 hits
Lee Jong Suk Rilis Permintaan Maaf Atas Insiden Perlakuan Dinginnya pada Fans
forums.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden mengenai Lee Jong Suk yang terlihat mengabaikan hadiah yang diberikan oleh seorang fans di bandara Incheon saat dirinya hendak bertolak ke Hong Kong pada Kamis (27/03) memang membuat para netizen kaget dan melontarkan kritikan pedas terhadap tindakan seorang idola yang dinilai kurang menyenangkan tersebut.

Mengetahui jika banyak pihak yang mengkritik atas insiden tersebut, Lee Jong Suk pun tak ingin kesalahpahaman tersebut berlanjut dan mengutarakan permintaan maaf melalui sebuah surat yang diunggah di fansite-nya pada Jumat (28/03).

Dalam surat tersebut Lee Jong Suk meminta permintaan maaf sedalam-dalamnya atas kesalahpahaman yang terjadi berdasarkan foto-foto tersebut. Ia pun merasa sedih karena telah merasa jika tindakannya tersebut berlawanan dengan apa yang pernah ia katakan dan lakukan sebelumnya.

“Aku takut jika apa yang aku lakukan kedepannya hanya akan terlihat palsu di mata orang-orang. Apapun itu, ini memang semua kesalahanku dan tak ada ruang untuk mengelak, namun aku merasa aku harus mengatakan sesuatu pada para fansku,” tulisnya.

Lee Jong Suk pun kemudian menceritakan bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi dan membuat banyak orang yang tak menyukainya. Aktor ‘No Breathing’ ini mengaku jika saat ini ia dijadikan artis yang diprioritaskan oleh pihak agensi, sehingga banyak sekali pengamanan di sekelilingnya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Aku tak melihat fans (yang mencoba memberikanku hadiah), dan ketika seseorang menarik lenganku, kukira itu manajerku dan aku menarik tanganku. Aku sama sekali tak tahu jika itu adalah fans. Karena disana ada banyak sekali wartawan, aku jadi bingung dan kemudian tak dapat mengontrol emosiku,” lanjutnya.

Dalam penutup surat tersebut, Lee Jong Suk menulis, “Aku memang tak melihat fans tersebut sebelumnya, dan aku benar-benar menyesal. Ini adalah kesalahanku. Aku akan menjadi seorang yang lebih baik lagi mulai sekarang.”

Ternyata semua ini hanya kesalahpahaman ya Dreamers! Semoga tak ada lagi pihak yang menanggapi masalah ini dengan sudut pandang negatif yaa ^^

(ncl/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)