home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Cerai dari Gwyneth Paltrow, Chris Martin Kembali Sibuk di Studio

Jumat, 28 Maret 2014 15:25 by syaifan | 1559 hits
Pasca Cerai dari Gwyneth Paltrow, Chris Martin Kembali Sibuk di Studio
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin beberapa hari yang lalu baru saja diberitakan bahwa ia bercerai dengan istrinya yang juga aktris, Gwyneth Paltrow. Hanya selang sehari setelah berita tersebut muncul, Chris pun dikabarkan sudah sibuk kembali di studio.

Dikutip dari Digital Spy, Chris kini sudah kembali berada di studio untuk membuat musik bersama dengan seorang penyanyi bernama Cat Power. Chris bersama Cat Power didapuk untuk menjadi pengisi soudtrack sebuah film yang berjudul ‘Wish I Was Here’.

“Chris terlihat seperti biasanya, ia aktif membuat musik dan Cat menulis liriknya. Mereka berdua mengerjakan semua itu bersama,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Chris yang merupakan penulis lagu utama di Coldplay, diketahui memang sering mengambil inspirasi untuk lagu-lagunya dari hubungannya dengan Paltrow. Banyak dari lagu Coldplay sejak 2005 yang bercerita tentang mantan istrinya tersebut.

Uniknya lagi, keduanya bahkan berpisah ketika sedang berlibur di Bahama bersama anak-anak mereka. Dan saat ini, mereka bahkan masih sering berkomunikasi dan mengurus anak bersama.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa lagu-lagu ciptaan Chris Martin setelah bercerai ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)