home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Prangko Khusus Edisi Zlatan Ibrahimovic!

Jumat, 28 Maret 2014 18:16 by syaifan | 1547 hits
Ini Prangko Khusus Edisi Zlatan Ibrahimovic!
whoateallthepies.tv

DREAMERSRADIO.COM - Kantor pos Swedia merilis prangko bergambar striker timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic, Kamis (27/3). Satu set yang terdiri dari lima macam prangko bergambar Ibrahimovic itu dirilis kepada para penggemar filateli dan kolektor pernak-pernik sepak bola Swedia.

Namun, ternyata mereka yang tertarik memiliki kartu pos itu paling banyak datang dari Prancis dimana Ibrahimovic bermain sepak bola bersama Paris Saint-Germain.

Kantor pos Swedia dalam keterangan resmi mengaku para pegawainya kewalahan menerima permintaan untuk mendapatkan kartu pos Ibrahimovic.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

"Permintaan paling banyak datang dari Prancis dimana Zlatan saat ini sangat terkenal. Seorang konsumen memesan sekitar 1.500 paket yang akan dikirimkan kepada teman-temannya di Prancis," ujar Kepala Kantor Pos Swedia Britt-Inger Hahne.

Ibrahimovic sendiri mengaku bangga dirinya dimunculkan sebagai prangko. "Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi saya. Saya sangat senang dan bangga bisa terpilih," ujar Ibrahimovic lewat aplikasi pribadinya, Unplugged, saat peluncuran prangko itu.

Dreamers mungkin ada yang mau koleksi prangko edisi khusus Ibra ini? ^^ (TheLocal/Mtv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)