home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nana After School Pernah Ditaksir Sepuluh Selebriti Pria?

Jumat, 28 Maret 2014 17:00 by ningcil | 5772 hits
Wah, Nana After School Pernah Ditaksir Sepuluh Selebriti Pria?
gajmeditions.deviantart.c

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan yang dimiliki orang Nana After School memang telah banyak yang mengakui. Bahkan beberapa waktu lalu, sebuah situs kritik independent asal Amerika TC Candler mengakui kecantikan yang dimiliki oleh Nana dan menobatkannya sebagai wanita nomor dua tercantik di dunia.

Wajah cantik serta postur tubuh yang proporsional yang dimiliki oleh wanita yang juga merupakan member subgrup After School, Orange Caramel ini ternyata membuat tak hanya para fans pria, tetapi juga para selebriti pria banyak yang jatuh hati padanya.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Nana saat hadir sebagai tamu dalam acara MBC FM4U’s Hope Song. Sang pembawa acara, DJ Navi bertanya pada Nana, “Berapa banyak selebriti pria yang pernah naksir padamu hingga saat ini?”.

Secara mengejutkan, Nana pun mengaku, “Sejauh ini sekitar sepuluh (selebriti pria yang pernah naksir padanya).” Namun ternyata tak semua diantara para selebriti pria yang secara terang-terangan menunjukkan ketertarikannya tersebut ditanggapi oleh Nana.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

“Aku pernah ditaksir oleh para selebriti dari bidang yang berbeda-beda. Aku telah menolak beberapa diantara mereka dan tetap menjaga hubungan dengan salah satunya yang aku merasa tertarik,” aku Nana seperti dikutip MWave.

Wah, kira-kira siapa saja ya selebriti pria yang pernah terang-terangan naksir si cantik Nana?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)