home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Downey Jr. : Iron Man Telah Ubah Hidupku

Jumat, 28 Maret 2014 23:00 by pearl | 2372 hits
Robert Downey Jr. : Iron Man Telah Ubah Hidupku
audiorushes.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Robert Downey Jr. merasa beruntung ketika ia akhirnya berhasil mendapatkan peran sebagai super hero Iron Man dan mengungkapkan kalau ia sampa ‘mengemis’ untuk peran tersebut.

Seperti yang sang aktor ucapkan dalam interviewnya dengan Variety, ketika ia memilih Iron Man sebagai proyek selanjutnya ia begitu yakin akan peran tersebut.

“Gugup? Aku tidak gugup melainkan memohon dengan sangat. Aku sangat yaking kalau itu (Iron Man) akan merubah hidupku pada saat itu,” tutur Downey seperti yang dilansir digital spy.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Betul seperti apa yang dipikirkan, peran Iron Man pun membuka segala peluang dan memberikan keajaiban dalam hidupnya.Sempat mengalami masa-masa sulit dengan ketergantungan alkohol dan narkoba, sang aktor kembali bangkit ditahun 2000-an dengan sejumlah peran-peran yang iconic. Seperti contohnya Sherlock Holmes dan juga Iron Man yang sudah begitu melekat dengan imagenya.

Walaupun begitu aktor  48 tahun ini merasa waktunya sebagai pemeran Iron Man ini sepertinya tak akan lama lagi karena pada akhirnya generasi muda pasti akan maju untuk menggantikannya. “Walaupun begitu pada akhirnya, film-film ini adalah sebuah hiburan yang pada dasarnya dijalankan oleh para pemuda. Ada sesuatu yang sangat terhormat dari sisi tersebut bagiku,” tambahnya.

Sekarang ini sang aktor sedang sibuk syuting untuk The Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis pada 1 Mei 2015. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)