home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Cathy Sharon Soal Aksi 'Hammer Girl' Julie Estelle!

Minggu, 30 Maret 2014 23:00 by syaifan | 8629 hits
Ini Komentar Cathy Sharon Soal Aksi 'Hammer Girl' Julie Estelle!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Dalam beberapa trailer yang dibocorkan oleh pihak Merantau Films sebelum tanggal rilisnya 'The Raid 2: Berandal’, sejumlah penggemar sekuel yang dibintangi oleh Iko Uwais tersebut mulai terkagum-kagum dan penasaran dengan aksi Julie Estelle, aktris cantik yang juga tampil di film tersebut.

Dalam trailernya, Julie terlihat sedang bertarung dengan sejumlah laki-laki dengan hanya menggunakan palu. Setelah adegan tersebut sengaja dibocorkan, julukan ‘Hammer Girl’ pun langsung melekat pada dirinya.

Cathy Sharon, aktris yang juga kakak kandung dari Julie Estelle pun memberikan komentarnya soal peran adiknya tersebut di film garapan Gareth Evans ini. Menurutnya, Julie sangat hebat dalam memerankan karakter sadis tersebut.

Baca juga: akmu

“Iya, dia bermain sangat bagus di film The Raid 2. Karakternya jadi seorang pembunuh sadis dengan palu sebagai senjatanya yang ikonik. Image-nya pun berubah dan setelah nonton filmnya aku semakin kagum karena dia bisa memerankan karakter seperti itu,” ungkap Cathy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta (28/3).

Ucapan Cathy ternyata sangat benar. Julie berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik. Karakter sadis yang belum pernah ia tampilkan di film-film sebelumnya.

The Raid 2: Berandal mulai hadir di bioskop Indonesia sejak 28 Maret 2014 kemarin. Buat kamu yang penasaran dengan aksi Julie Estelle di film ini, buruan nonton deh! Eitss.. tapi film ini Cuma buat kamu yang sudah berusia 17 tahun ke atas ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)