home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Spin-off 'Harry Potter' akan Dibuat Trilogi?

Senin, 31 Maret 2014 19:48 by Dits | 3540 hits
Wow, Film Spin-off 'Harry Potter' akan Dibuat Trilogi?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa wakti lalu secara mengejutkan penulis buku serial terlaris Harry Potter, JK.Rowling mengungkapkan bahwa dirinya hanya membutuhkan waktu 12 hari saja untuk membuat naskah kasar skenario film spin-off Harry Potter yang bertajuk ‘Fanatastic Beasts Where To Find Them’, kali ini ia kembali membawa sebuah kabar baru tentang kelanjutan film tersebut.

Dilansir dari laman Digitalspy, rencananya Rowling akan membuat trilogi untuk film ‘Fanatastic Beasts Where To Find Them’. Film yang berdasarkan buku terbiitan tahun 2001 tersebut akan diangkat dari salah satu buku teks Hogwarts. Selain Rowling yang memberi peryataan, pihak Warner Bros pun juga menegaskan bahwa akan mengadaptasi buku tersebut menjadi tiga mega seri film. 

Dalam sebuah wawancara, CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara mengungkapkan bahwa cerita yang akan dijadikan film tersebut bukanlah prekuel atau sekuel dari film Harry Potter. Ia sedikit memberi bocoran bahwa film yang berlokasi di kota New York ini akan bercerita tentang 70 tahun sebelum ‘Harry Potter’.

‘Ketika saya mengatakan bahwa dia (Tsujihara) akan mewujudkan ‘Fanatastic Beasts Where To Find Them’, itu bukan rekayasa PR tapi itu kebenaran sebenarnya’ ungkap Rowling. Ia pun bercerita bahwa dirinya membicarakan proyek film ini saat makan malam bersama Tsujihara.

Baca juga: Bukan Anti Transgender, Buku Terbaru JK Rowling Diambil dari Kisah Nyata

‘Kami makan malam bersama untuk membicarakan film ini, lalu pembicaraan berlanjut di telepon dan kemudian aku mulai membuat naskah dengan mengingat masa kecil ku lalu menulis ulang kembali,’ jelas Rowling. 

Baginya, Tsujihara yang memiliki karakter bijaksana dan lucu akan membawa energi baru untuk film spin off ini. Selain Tsujihara yang terlibat dalam penggarapan film ‘Fanatastic Beasts Where To Find Them’, nama David Heyman dipilih untuk memproduseri film yang akan mengisahkan sosok "magizoologist" bernama Newt Scamander.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)