home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chelsea Kalah, Jose Mourinho Marahi Bocah Ini!

Rabu, 02 April 2014 18:11 by syaifan | 2798 hits
Chelsea Kalah, Jose Mourinho Marahi Bocah Ini!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ada kejadian unik di pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu. Pelatih Chelsea Jose Mourinho diketahui memahari seorang anak gawang saat pertandingan antara tuan rumah Crystal Palace melawan tim asuhannya.

Insiden terjadi saat pertandingan hanya menyisakan beberapa detik saja. Saat itu, Chelsea yang tertinggal 1-0 berusaha mempercepat tempo permainan sehingga mereka sedikit terburu-buru. Sampai akhirnya, bola keluar lapangan dan pemain Chelsea Cesar Azpilicueta berusaha mengejar bola tersebut.

Saat hendak melakukan lemparan ke dalam, seorang anak gawang terlihat mengulur-ulur waktu pertandingan dengan memperlamat pemberian bola kepada Azpilicueta. Melihat aksi anak gawang tersebut, Mourinho pun berang.

Ia kemudian menghampiri bocah tersebut dan memperingatinya bahwa jangan coba-coba bermain dengan waktu pertandingan.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

“Anak-anak di sana melakukan hal itu sepanjang waktu. Aku datang untuk memperingatinya. Aku tidak ingin kejadian yang sama terjadi dengan Eden Hazard saat tahun lalu. Tidak seharusnya seorang anak gawang melakukan hal itu,” ungkap Mou setelah pertandingan usai kepada Star Sports.

Dalam tayangan pertandingan tersebut, Mou terlihat mendekati bocah tersebut dan kemudian meminta bola yang ia pegang dan langsung memberikannya kepada Azpilicueta. Namun, upaya Mou tersebut terbilang sia-sia karena hanya beberapa detik setelahnya pertandingan berakhir.

Chelsea pun kalah 1-0 dari Crystal Palace. Waah.. semoga ini jadi pelajaran penting buat anak gawang di seluruh dunia ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)