home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Dapat Wejangan dari Howie Backstreet Boys

Kamis, 03 April 2014 11:05 by syaifan | 1569 hits
One Direction Dapat Wejangan dari Howie Backstreet Boys
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini ternyata tak cuma jadi perhatian penggemarnya saja. Sejumlah pengamat musik dan musisi senior pun menaruh perhatian cukup dalam kepada lima member jebolan X-Factor tersebut.

Setelah beberapa waktu lalu mereka sempat ‘diperingatkan’ oleh boyband senior seperti Westlife dan Take That soal kemungkinan bubar dalam perjalanan karirnya, kali ini giliran member Backstreet Boys, Howie Dorough yang memberikan wejangan untuk Harry Styles dan kawan-kawan.

“Mereka saat ini bisa dikatakan sangat sukses dan terkenal. Itu sangat mengingatkanku saat muda dulu. Bagi mereka, ini bukanlah sebuah lari cepat, tapi marathon!” ungkap Dorough kepada Daily Star belum lama ini.

Dorough pun mengingatkan kepada One Direction agar mereka tidak merasa cepat puas atas apa yang telah mereka dapat sejauh ini. Menurutnya, One Direction perlu menjaga ritme perjalanan musik mereka jika ingin bertahan lama di industri musik.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Banyak penyanyi dan grup yang hilang begitu saja karena mereka tidak kuat mengalami ketenaran, uang dan kesuksesan. Sesuatu yang harus dipelajari betul oleh One Direction soal hal ini, mereka perlu kerja keras untuk bisa mengatasi semua godaan tersebut,” jelas Dorough lagi.

“Suatu hari mereka pernah mengatakan bahwa menjadikan Backstreet Boys sebagai salah satu inspirasi. Meskipun itu terdengar sedikit menyanjung, tetap saja mereka harus menulis lagu dan membuat musik yang lebih baik dari kami dulu. Dan itulah yang akan membuat mereka dicintai oleh penggemarnya sampai kapan pun,” pungkasnya.

Waah.. sekali-kali One Direction sepertinya harus dengarkan ceramah singkat ini ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)