home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Sutradara Gareth Evans Mengenai Salju di 'The Raid 2: Berandal'!

Kamis, 03 April 2014 19:00 by Dits | 19041 hits
Ini Kata Sutradara Gareth Evans Mengenai Salju di 'The Raid 2: Berandal'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah nonton ‘The Raid 2: Berandal’, Dreamers? Yap, film yang paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar film laga ini memang sedang hangat diperbincangkan. Banyak penggemar yang penasaran dengan aksi – aksi para bintang utamanya.

Film ini sempat mendapat protes dari lembaga Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI), Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) hingga aksi boikot dari Malaysia karena dianggap terlalu sadis untuk ditayangkan. Meski ada tanggapan negatif, namun hal tersebut tak menghambat kesuksesan film ‘The Raid 2: Brandal’.

Terbukti sampai saat ini, film yang menampilkan kembali aktor Iko Uwais sebagai pemeran utamanya masih mendapat apresiasi dari para penggemar di dalam negeri hingga luar negeri. Dilansir dari laman Mojo, ‘The Raid 2: Brandal’ mampu berada di posisi ke-23 box office dalam minggu pertama pemutarannya di AS dengan penghasilan sebesar 165.292 dolar AS.

The Raid 2: Brandal’ semakin disukai karena adegan dalam film ini berhasil membuat adrenalin penonton memuncak, mulai dari adegan kekerasan yang terjadi di penjara, adegan baku hantam yang sadis, aksi tembak – tembakan membabi buta, hingga aksi hammer girl yang brutal semakin membuat film ini terlihat epik.

Baca juga: Ini Rencana Sutradara ‘The Raid’ untuk Karakter ‘Hammer Girl’ Julie Estelle!

Namun, ada pula adegan film yang membuat penonton mengernyitkan dahi dan bertanya – tanya, salah satunya adalah adegan saat sosok Prakoso alias ‘Bejo’ harus menemui ajalnya. Saat ia meregang nyawa, terlihat salju turun dan menyelimuti daerah sekitarnya yang diketahui berlokasi di Jakarta.

Sang sutradara Gareth Evans pun mengungkapkan alasan mengapa ada salju dalam adegan tersebut, menurutnya salju dibuat untuk menggambarkan efek dramatis saat sosok Prakoso sebagai pembunuh paling kejam dan berdarah dingin meregang nyawa. Saat ia meninggal, maka tempratur di sekitarnya pun jadi terasa sangat dingin hingga turun salju. Tak hanya itu saja, bagi Evans salju adalah media sempurna untuk menggambarkan darah yang mengalir dari tubuh Prakoso.

The Raid 2: Brandal’ dibintangi oleh aktor dan aktris sudah tidak asing lagi, mereka adalah Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Oka Antara, Roy Marten, dan Julie Estelle. Film ini pun turut dibintangi oleh aktor Jepang, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura.

(dits/berbagai sumber/photo: moviesdini)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)