home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seorang Penggemar Wafat Setelah Dinyanyikan Lagu oleh Ed Sheeran!

Jumat, 04 April 2014 14:51 by syaifan | 5489 hits
Wah, Seorang Penggemar Wafat Setelah Dinyanyikan Lagu oleh Ed Sheeran!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada momen yang begitu menyentuh hati penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran belum lama ini. Lewat sebuah gerakan di media sosial, Ed mendampingi seorang penggemar lewat penampilan singkatnya hanya beberapa menit sebelum penggemarnya itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Dilansir Digital Spy, pada Selasa (1/4) yang lalu Ed diketahui dihubungi oleh sekelompok penggemar yang membuat gerakan #SongForTri di sosial media. Gerakan tersebut merupakan sebuah aksi sosial untuk membantu salah satu teman mereka yang bernama Triona Pristley.

Saat itu, Ed yang dihubungi via telepon langsung menyanggupi permintaan para penggemarnya. Ia pun menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Little Bird’. Triona yang mendengar suara Ed diujung telepon sambil berbaring di Rumah Sakit tersebut dikabarkan senang bukan main.

Namun, takdir adalah takdir. Hanya beberapa menit setelah Ed selesai menyanyikan lagu tersebut dan berpamitan, Triona pun wafat dengan tenang.

“Apa yang dilakukan oleh Ed saat itu adalah sebuah momen yang sangat indah bagi Triona. Ia tertidur begitu saja saat Ed bernyanyi. Lalu setelah selesai, kami mengetahui bahwa Triona sudah wafat,” ungkap kakak Triona, Colm Pristley.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Ed yang tak lama kemudian mendapatkan kabar tersebut pun langsung mengucapkan rasa duka dan belasungkawanya. Ia menuliskan di Twitter, “Rest in peace, Triona. Hal ini sangat membuatku sedih.”

Setelahnya, Colm pun kembali mengucapkan terima kasih kepada Ed atas apa yang ia lakukan untuk adiknya tersebut.

“Kami sekeluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ed Sheeran sebesar-besarnya. Ia telah terlibat di bagian yang sangat penting dalam hidup Triona,” pungkas Colm.

Waah.. kita juga turut berduka cita ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)