home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Manchester United dan Arsenal akan Ramaikan Asian Dream Cup 2014!

Jumat, 04 April 2014 11:46 by syaifan | 6925 hits
Bintang Manchester United dan Arsenal akan Ramaikan Asian Dream Cup 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama seperti gelaran di tahun-tahun sebelumnya, Asian Dream Cup 2014 rencananya juga akan mendatangkan sejumlah pesepakbola internasional yang akan berlaga bersama Park Ji Sung di Jakarta pada 2 Juni 2014 mendatang.

Pada Kamis (3/4) kemarin, Monica dari SH Entertainment selaku promotor Asian Dream Cup 2014 mengatakan bahwa nantinya akan hadir beberapa pemain sepakbola dari Liga Inggris untuk meramaikan pertandingan amal tersebut.

“Nanti nggak cuma artis dari Indonesia saja yang akan tampil di Asian Dream Cup 2014, akan ada sejumlah pesepakbola internasional yang akan bergabung dengan Park Ji Sung. Mereka adalah pemain dari klub Manchester United dan Arsenal,” ungkap Monica saat dihubungi DreamersRadio.Com.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

Namun, saat ditanya lebih lanjut soal siapa pemain Manchester United dan Arsenal yang akan tampil di Asian Dream Cup 2014, Monica mengatakan, “Nanti akan kita umumkan lebih lanjut nama-nama pemainnya.”

Di Asian Dream Cup 2012, kapten Manchester United Rio Ferdinand bergabung bersama Park Ji Sung di Thailand dan Patrice Evra yang juga dari Manchester United juga tampil bersama bintang Running Man di edisi tahun 2013.

Hmm.. kira-kira siapa ya bintang Manchester United dan Arsenal yang akan ikut tampil di Asian Dream Cup 2014 Jakarta ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)