home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namsan Seoul Tower, Spot Wisata Paling Ikonik di Korea Selatan

Jumat, 04 April 2014 14:30 by ningcil | 16361 hits
Namsan Seoul Tower, Spot Wisata Paling Ikonik di Korea Selatan
panoramio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika bicara tentang Korea Selatan, maka tak lepas dari Namsan Seoul Tower. Menara yang mempunyai tinggi 237 meter ini terletak di Gunung Namsan. Menara ini tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan lokal atau mancanegara karena Namsan Seoul Tower memang salah satu icon wisata di Korea Selatan.

Banyak cara untuk dapat sampai ke tempat ini, salah satunya dan yang paling banyak dipakai adalah dengan cara naik Cable Car dari Gunung Namsan, dan kemudian berjalan ke menara (tidak butuh waktu lama). Sesampainya di menara, para pengunjung disuguhkan berbagai macam toko suvenir dan restoran, dan mengenai biaya tidak perlu khawatir, karena biaya naik ke menara cukup terjangkau bagi kantong kita.

Menara ini sebenarnya adalah menara komunikasi dan pengamatan, tetapi karena banyaknya penduduk Korea yang berdatangan kesini hanya untuk melihat-lihat pemandangan kota Seoul, akhirnya jadilah menara ini sebagai pusat wisata bagi para penduduk baik yang berasal dari Korea maupun dari negara lain. Tujuan nya tidak lain adalah untuk melihat pemandangan kota Seoul.

Yang menarik, di bagian puncak menara, terdapat tempat yang bernama Love Lock. Di sini kita bisa mengabadikan dan menggembok rasa cinta kepada pasangan dengan memasang gembok di sekitar pagar. Lalu kunci gemboknya dibuang, sebagai pengharapan cinta Anda dan pasangan akan terus bersama. So Sweet!

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Tak hanya itu, lokasi yang juga dikenal sebagai N Seoul Tower ini juga sering digunakan sebagai tempat syuting drama Korea, seperti Boys Before Flowers, Princess Hours, dan drama Korea kenamaan lainnya. Oleh karena itu, lokasi ini memang menjadi tempat wajib dikunjungi jika kita ke Korea Selatan. Apalagi bagi kalian para pecinta Korea^^

Nah bagi K-Popers yang penasaran dengan sensasi liburan di Namsan Seoul Tower, yuk ikutan di Dreamers Travel! Selain harganya sangat terjangkau, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan liburan ke tempat-tempat yang wajib dikunjungi para K-Popers saat ke Korea seperti Lotte World, Namsan Tower, kantor agensi SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan masih banyak lainnya!

More info and registration, click: www.dreamersradio.com/dreamerstravel !

(ctr/photo: many sources)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)