home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun dan Suzy miss A Kembali Jadi Pasangan Terfavorit

Minggu, 06 April 2014 10:30 by ningcil | 11520 hits
Kim Soo Hyun dan Suzy miss A Kembali Jadi Pasangan Terfavorit
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya rumor hubungan asmara antara dua bintang muda Suzy miss A dan Kim Soo Hyun tak pernah ada habisnya. Baru-baru ini keduanya kembali terpilih sebagai pasangan serasi melalui sebuah pemungutan suara.

Korea, yang merupakan negara selain Jepang  yang memiliki tradisi festival musim semi dengan menengok bunga sakura pun membuat sebuah polling untuk menunjukka siapakah pasangan selebriti yang cocok jalan-jalan bersama di musim semi.

Polling tersebut dilakukan oleh sebuah lembaga riset online Research Panel Korea, yang mengajukan pertanyaan pada para wanita untuk memilih siapakah pasangan selebriti yang paling ingin dilihat publik saat jalan-jalan menikmati musim semi bersama seperti dikutip Soompi.

Di kandidat selebriti pria terpilih aktor yang namanya sedang memanas, Kim Soo Hyun diposisi nomor satu dengan perolehan suara 22,15%, posisi kedua ada Kim Woo Bin (14,84%), dilanjutkan dengan Song Joong Ki (9,06%), dan diikuti oleh Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Kim Young Kwang, dan Yoo Ah In.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Sementara untuk kandidat selebriti wanita, Suzy berada di posisi pertama dengan perolehan suara 17,06%, sedangkan posisi kedua diraih oleh Han Hyo Joo (16,74%), di posisi ketiga ada Moon Chae Won (10,94%), dan selanjutnya diikuti oleh Han Ji Min, Park Bo Young, Ha Yeon Soo, dan Kim So Hyun.

Keluarnya nama Kim Soo Hyun dan Suzy miss A sebagai pasangan selebriti yang dinilai netizen sebagai pasangan yang paling cocok dan serasi untuk menghabiskan musim semi ini menandakan jika banyak pihak yang menginginkan jika dua selebriti yang pernah bermain bersama dalam drama ‘Dream High’ ini agar benar-benar menjalin hubungan asmara.

Apa Dreamers setuju?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)