home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Kim Hyun Joong Tak Suka Dengan Peran Kim Soo Hyun di ‘Man From the Stars’

Rabu, 09 April 2014 13:33 by pearl | 15519 hits
Inilah Alasan Kim Hyun Joong Tak Suka Dengan Peran Kim Soo Hyun di ‘Man From the Stars’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selesaikan drama harian terbarunya yaitu KBS 'Age of Feeling' dengan sukses, Kim Hyun Joong pun bicarakan mengenai berbagai macam tantangan dan komentar mengenai rekan-rekannya sesama aktor, seperti mengenai Kim Soo Hyun yang juga satu agensi dengannya.

Eks-leader grup idola SS501 ini mengaku kalau ia tidak begitu menyukai peran ikonik yang Do Min Joon yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun dalam 'Man From the Stars'. Menurutnya, peran Do Min Joon itu bukan sesuatu yang ia dapat tunjukkan didepan kamera.

“Karena ia (Kim Soo Hyun) aktor yang baik, ia dapat menunjukka karakternya dengan baik. Namun kalau aku tak akan pernah bisa. Aku memang tak suka genre fiksi ilmiah seperti itu,” tutur sang aktor seperti dilansir dari Soompi.

Menurut Hyun Joong, dalam memilih sebuah karakter untuk dimainkan ia harus paham betul mengenai bagaimana nantinya ia akan mengeksekusi aktingnya dan berbagai detail lainnya.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Karena tokoh alien Do Min Joon yang mempunyai berbagai macam kekuatan supranatural seperti berpindah tempat, memutar balik waktu dan lainnya, ia pun harus belajar banyak untuk dapat menghayati peran tersebut.

“Kalau aku yang main ini sepertinya aku akan stress berat,” tambahnya. Kira-kira peran apa lagi ya yang cocok kalau cowok tampan ini mainkan Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)