home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Menikah di Drama, So Yi Hyun dan In Kyo Jin akan Menikah Sungguhan!

Rabu, 09 April 2014 17:33 by ningcil | 24644 hits
Dua Kali Menikah di Drama, So Yi Hyun dan In Kyo Jin akan Menikah Sungguhan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja mengumumkan status pacaran mereka beberapa hari lalu, pasangan aktris-aktor So Yi Hyun dan In Kyo Jin kini memberikan informasi yang mengejutkan mengenai keseriusan hubungan mereka. Keduanya dikabarkan akan segera menikah di tahun ini.

Pasangan yang sebelumnya pernah menjalin hubungan pertemanan sejak sepuluh tahun hingga berkembang menjadi sepasang kekasih ini kabarnya akan segera menggelar pernikahan pada 4 Oktober 2014 mendatang.

Berita yang dilaporkan secara ekslusif oleh Hanguk Ilbo ini mengatakan bahwa pasangan So Yi Hyun dan In Kyo Jin akan menggelar upacara pernikahan di Gangnam pada 4 Oktober mendatang.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan pasangan tersebut mengatakan jika hubungan asmara keduanya belum lama dimulai dan rencana pernikahan tersebut muncul setelah kedua belak pihak keluarga saling bertemu.

Kabar ini pun ternyata dikonfirmasi oleh agensi So Yi Hyun, Key East Entertainment, “Pasangan ini akan menggelar upacara pernikahan pada 4 Oktober nanti. Harap berikan doa restu untuk masa depan mereka berdua.”

Baca juga: Pasangan Suami Istri Ini Juga Siap Hiasi Drama 'Entourage' Lewat Peran Cameonya!

Pasangan yang akhirnya memutuskan untuk menikah di dunia nyata ini sebelumnya pernah bermain bersama sebagai pasangan suami-istri dalam dua darama ‘Aeja’s Older Sister’ (2008) dan ‘Happy Ending’ (2012).

Saat ini So Yi Hyun sedang disibukkan oleh oleh drama terbarunya ‘Three Days’, sementara In Kyo Jin sedang sibuk syuting drama ‘Cunning Single Lady’. Turut berbahagia!

(ncl)

Image: allkpop

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)