home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harapan d'Masiv di Pemilu 2014!

Rabu, 09 April 2014 18:39 by syaifan | 1237 hits
Ini Harapan d'Masiv di Pemilu 2014!
tribunnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemilihan Umum 2014 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia hari ini (9/4) memang menjadi salah satu cara untuk menentukan masa depan Indonesia lima tahun yang akan datang. Dan yang cukup mengejutkan, 30% dari pemilih yang terdaftar di Pemilu tahun ini adalah pemilih pemula alias anak muda.

Sebagai salah satu grup band yang digandrungi oleh banyak anak muda, d’Masiv pun angkat bicara soal ini. Menurut mereka, peran anak muda di Pemilu kali ini sangat penting. Karena, harapan bangsa Indonesia ke depannya akan terletak di anak muda.

“Ya harapannya semoga semua orang sadar untuk ikut memilih. Karena ini salah satu cara untuk nunjukin nasionalisme kita sebagai warga negara, dan 30 % pemilih adalah anak muda yang baru pertama kali akan ikut,” ujar Kiki, gitaris d’Masiv saat dihubungi DreamersRadio.Com, Selasa (8/4).

Lanjut Kiki lagi, jika anak muda tidak mau menggunakan hak pilihnya di Pemilu kali ini, maka sesuatu yang penting untuk bangsa Indonesia ke depannya bisa diragukan karena akan makin sedikit anak muda yang peduli dengan kondisi bangsanya.

Baca juga: Rian D'Masiv Berharap Kolaborasi dengan Jae DAY6

“Kalau sampe mereka gak berpartisipasi jadinya akan sangat berpengaruh terhadap suara yang masuk. Kenapa penting karena di masa depan nanti anak muda jaman sekarang lah yang akan meneruskan perjuangan  bangsa ini. Jadi ini ya langkah awal untuk para anak muda sebagai sebagai generasi penerus untuk ikut berperan,”

Dan terakhir, Kiki pun juga berharap agar wakil rakyat yang terpilih di Pemilu 2014 nanti bisa memperjuangkan kepentingan rakyat dan bukan kepentingan pribadi.

“Semoga juga nanti wakil-wakil rakyat yang terpilih memang benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana, Dreamers? Setuju dengan d’Masiv? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)