home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sutradara ‘Captain America: The Winter Soldier’ Libatkan Kru ‘The Raid’ Saat Garap Filmnya!

Kamis, 10 April 2014 18:54 by Dits | 4023 hits
Wow, Sutradara ‘Captain America: The Winter Soldier’ Libatkan Kru ‘The Raid’ Saat Garap Filmnya!
richardkeyser.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film Indonesia yang memiliki kualitas sekelas film Hollywood, ‘The Raid’ sukses meraih perhatian para penggemar film baik di Indonesia maupun dunia. Film yang mendapat sambutan luar biasa ini pun telah berhasil masuk dalam daftar 50 film terbaik tahun 2012 versi Total Film.

Baru – baru ini dua sutradara yang menggarap film ‘Captain America: The Winter Soldier’ yaitu Anthony dan Joe Russo pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap film tersebut. Mereka menyatakan bahwa adegan laga dalam film ‘The Raid’ merupakan inspirasi terbesar mereka saat menggarap film ‘Captain America: The Winter Soldier’.

Dikutip dari laman ComicVine, Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa kru yang menangani film 'Captain America : The Winter Soldier’ adalah kru yang sebelumnya juga ikut menggarap film 'The Raid'.

‘Kru film yang terlibat sebelumnya juga bekerja untuk film ‘The Raid’, salah satunya koreografer ‘The Raid’ khusus adegan laga ... Mereka merancang dan menunjukkan kepada kami, dan kami dapat memutuskan itu baik atau tidak. Meski bekerja selama berbulan-bulan, namun Ini adalah proses yang sangat menyenangkan untuk memastikan semua berjalan dengan baik dan juga mendapatkan adegan yang unik’ ujar Anthony.

Karena hal tersebutlah, adegan perkelahian dalam film 'Captain America : The Winter Soldier’ menuai banyak pujian. Berbeda dengan film sebelumnya, adegan yang ditampilkan dalam sekuel ‘Captain America’ ini jauh lebih mendebarkan dan aksi sang kapten pun banyak menampilkan seni bela diri yang mengagumkan. Film ini pun disebut sebagai film terbaik Marvel karena dianggap sangat unik dan berbeda dari film-film Marvel sebelumnya.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Sementara itu, 'Captain America: The Winter Soldier' yang telah dirilis pada 4 April 2014 lalu ini bercerita tentang sosok Steve Rogers yang beradaptasi dengan dunia barunya di jaman modern. Ia akan bekerjasama dengan Black Windows atau dikenal dengan Natasha Romanof untuk melawan kelompok penjahat yang menyerang kota Washington DC. Sekuel  kedua ‘Captain America’ kembali melibatkan sejumlah bintang ternama Hollywood, mereka adalah Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson.

Baca juga:

Wah, Adegan Laga ‘The Raid’ Jadi Inspirasi Besar Film ‘Captain America’

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)