home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stres, Nicole Kidman Seperti Gelandangan di Lokasi Syuting ‘Strangerland’?

Kamis, 10 April 2014 23:00 by Dits | 8441 hits
Stres, Nicole Kidman Seperti Gelandangan di Lokasi Syuting ‘Strangerland’?
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris pemenang Oscar, Nicole Kidman memang selalu tampil total dalam setiap karakter yang diperankannya. Seperti yang terjadi di lokasi syuting film terbarunya bertajuk ‘Strangerland’, ia rela 'menderita' demi membuat film tersebut maksimal.  

Dilansir dari laman Dailymail, mantan istri Tom Cruise ini terlihat sangat stres ketika melakukan syuting untuk film thriller yang dibintanginya. Nicole Kidman tampil sangat buruk di lokasi, ia bertelanjang kaki, tubuhnya benar-benar seperti habis dipukuli, dan begitu banyak kotoran yang ada di wajah serta seluruh kulit tubunya.

Nicole ditemani oleh lawan mainnya Joseph Fiennes yang membantu ia menutupi tubuhnya dengan bajunya. Khusus untuk film ‘Strangerland’, transformasi aktris berusia 46 tahun ini memang terbilang dramatis. 

Baca juga: Pengakuan Nicole Kidman yang Gemar Makan Ulat dan Serangga

Saking mendalami perannya, ia hidupnya seperti sudah tak punya arti lagi, wajah Nicole terlihat sangat sedih karena menahan beban hidup dan ia tampak seperti gelandangan di jalanan Canowindra, Australia. Ia hampir tak dikenali, berjalan tanpa menggunakan sepatu dengan mengenakan pakaian seadanya, dan rambutnya tampak tak terurus, tubuhnya pun penuh kotoran lumpur dan lututnya terlihat robek dan berdarah.

Strangerland’ menceritakan tentang seorang wanita bernama Catherine Parker (Nicole Kidman) yang menikah dan memiliki dua anak. Sayangnya, Catherine harus kehilangan dua anaknya dengan cara yang misterius. Rencananya, film yang disutradarai oleh Kim Farrant ini akan dirilis pada 2015 mendatang.  

(dits/photo: Dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)