home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Asian Dream Cup 2014, Rio Ferdinand akan Hengkang dari MU?

Jumat, 11 April 2014 12:50 by syaifan | 3373 hits
Setelah Asian Dream Cup 2014, Rio Ferdinand akan Hengkang dari MU?
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand sudah dipastikan akan tampil di laga amal Asian Dream Cup 2014 di Jakarta pada Juni mendatang. Namun, sejumlah kabar tak sedap dirumorkan juga ikut membayangi penampilan Rio bersama Park Ji Sung nanti.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rio Ferdinand adalah satu dari sepuluh pemain yang masuk daftar jual Manchester United di musim panas nanti. Hal ini berkaitan dengan penampilan buruk Manchester United musim ini.

Setelah gagal masuk ke jajaran papan atas Liga Premir Inggris, pada Rabu (9/4) lalu Rio dan rekan setimanya juga gagal mengamankan peluang juara di Liga Champions Eropa setelah dikalahkan oleh Bayern Munich. Maka tak heran jika jajaran manajemen MU memasukan sejumlah nama yang dianggap tidak berperan maksimal dalam setiap penampilannya.

Selain Rio, beberapa nama yang juga direkomendasikan pelatih David Moyes untuk dijual adalah Patrice Evra, Darren Fletcher, Nemanja Vidic, Ryan Giggs, Alex Buttner, Nani, Ashley Young, Shinji Kagawa dan Tom Cleverley.

Baca juga: Rio Ferdinand Prihatin Standar Pemain Manchester United Menurun

Namun, rumor tersebut baru sekedar wacana di kalangan manajemen Manchester United. Belum tentu juga nama-nama yang disebutkan di atas akan benar-benar di jual oleh David Moyes untuk dicarikan penggantinya.

Soal Rio Ferdinand, kamu nggak perlu khawatir, Dreamers. Rio bersama lima pemain Eropa lainnya sudah dipastikan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2 Juni mendatang di Asian Dream Cup 2014.

Belum punya tiketnya? Yuk beli sekarang juga di adc.dreamersradio.com! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)