home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rencana Sutradara ‘The Raid’ untuk Karakter ‘Hammer Girl’ Julie Estelle!

Sabtu, 12 April 2014 17:18 by Dits | 8656 hits
Ini Rencana Sutradara ‘The Raid’ untuk Karakter ‘Hammer Girl’ Julie Estelle!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa karakter yang hadir dalam film ‘The Raid 2: Berandal’ bisa dibilang punya kesan tersendiri bagi para penggemar filmnya, karakter yang mampu mencuri perhatian lebih besar adalah sosok Hammer Girl yang diperanakan oleh Julie Estelle. 

Salah satu penggemar film ini yaitu gitaris New Found Glory, Chad Gilbert pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sosok wanita bersenjata palu tersebut. ‘Hammer Girl! musuh yang paling keren, kalian harus menonton The Raid 2’ tulisnya antusias di akun Instagram pribadinya.

Sang sutradara Gareth Evans juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap karakter pendukung ‘The Raid 2’ tersebut. Baginya karakter Hammer Girl memiliki masa depan, namun tidak digarap untuk film spin-off. Dilansir dari laman Digitalspy, sutradara Gareth Evans menyatakan bahwa tidak mungkin membuat spin-off untuk Hammer Girl, baginya penonton akan merasa bosan dan tidak terkesan lagi seperti saat penonton melihatnya di 'The Raid 2'.

‘Penampilan dia (Hammer Girl) memang sangat keren dalam film ini meski hanya tampil dalam beberapa adegan saja. Tapi jika saya harus menggarap film untuk karakter ini, orang akan merasa bosan,’ ungkap Gareth.

Baca juga: Rencana Chris Pratt Setelah Menikah dengan Katherine Schwarzenegger, Rehat dari Dunia Hiburan?

Ia pun punya rencana lain untuk karakter Hammer Girl. ‘Saya punya cerita lengkap tentang Hammer Girl. Saya juga tahu seperti apa karakter itu akan ditampilkan. Mungkin saya akan menyimpannya untuk sebuah proyek buku komik,’ lanjut Gareth. 

Sementara itu, Gareth juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menggarap film ketiga ‘The Raid’, ia pun bercerita bahwa sekuel ketiga akan digarap sangat berbeda dengan dua film sebelumnya.

'The Raid 2: Brandal’ dibintangi oleh Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Oka Antara, Roy Marten, dan Julie Estelle. Film ini pun turut dibintangi oleh aktor Jepang, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)