home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Ryan Tedja Lebih Suka Bikin Lagu Berbahasa Inggris!

Minggu, 13 April 2014 15:02 by syaifan | 1854 hits
Ini Alasan Ryan Tedja Lebih Suka Bikin Lagu Berbahasa Inggris!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Ryan Tedja, penyanyi muda pendatang baru, menulis lagu sudah menjadi bagian terbesar dari hidupnya. Kecintaannya pada musik bisa dikatakan berhasil membawanya ke sebuah aktivitas yang akan menjadi jalan hidupnya. Salah satunya adalah menulis lagu tersebut.

Bercerita kepada DreamersRadio.Com belum lama ini, penyanyi jebolan X Factor Indonesia musim pertama tersebut mengatakan bahwa ia ternyata lebih suka menulis lagu dalam bahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia. Lho, kenapa ya?

“Nggak tahu, menurutku aku lebih asyik bikin lagu pakai bahasa Inggris. Karena kedengarannya lebih sastrawi, dan lebih keren saja. Ada beberapa tema yang ingin aku tulis dengan bahasa Indonesia, tapi ternyata pas sudah jadi tidak terdengar begitu bagus,” ungkap Ryan.

Cowok kelahiran Surabaya 19 tahun yang lalu tersebut pun juga mengatakan bahwa ada beberapa musisi religi asal Inggris yang menjadi salah satu inspirasinya dalam menulis lagu.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

“Aku punya satu beberapa idola penyanyi religi asal Eropa terutama dari Inggris, mereka kalau menulis lagu itu liriknya indah-indah. Aku belajar dari situ untuk bikin lagu yang indah dengan menggunakan bahasa Inggris,” katanya.

Sejauh ini, Ryan sendiri sudah berhasil merekam sebuah lagu berbahasa Inggris yang rencananya juga akan dirilis dalam waktu dekat.

“Sudah ada satu lagu, mungkin nanti akan dirilis bareng sama album penuh kalau ada kesempatan,” pungkasnya.

Waah.. pokoknya kita tunggu lagu-lagu keren kamu ya, Ryan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)