home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liverpool Kirimkan Jersey Spesial untuk Keluarga Korban MH370!

Senin, 14 April 2014 18:00 by syaifan | 4108 hits
Liverpool Kirimkan Jersey Spesial untuk Keluarga Korban MH370!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Misteri hilangnya pesawat naas Malaysia Airlines MH370 pada Maret silam hingga saat ini masih belum bisa dipecahkan. Bahkan, keluarga korban penumpang pesawat tersebut saat ini masih terlihat berduka dan dan pasrah atas apa yang telah terjadi.

Maira Elizabeth Nari, salah satu keluarga korban pesawat hilang MH370 yaitu Andrew Nari yang merupakan kepala pramugara MH370 juga merasakan hal tersebut. Namun, kesedihan yang dialami oleh Maira perlahan mulai bisa ia kontrol.

Hal tersebut ternyata bisa ia atasi dengan cara menghibur diri dengan menonton pertandingan sepakbola dan mendapatkan dukungan dari teman-teman dekatnya. Yang spesial, Maira berhasil mendapatkan tandatangan para pemain di atas jersey klub sepakbola kesayangannya, Liverpool.

Dikutip dari harian ternama Inggris, Mirror, Maira dan Ayahnya yang memang penggemar berat Liverpool tersebut diketahui mendapatkan sebuah jersey sebagai hadiah untuk menghibur Maira yang tengah berduka setelah kehilangan Ayahnya.

Di jersey tersebut, terdapat tandatangan kesemua punggawa The Reds lengkap dengan tandatangan sang manajer, Brendan Rodgers. Di jersey itu pula, nama Ayah Maira tertera dengan jelas beserta nomor punggung 1 di belakangnya.

Baca juga: Ini Dia Dua Pemain yang Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool

Kaus tersebut ditandatangani bos The Reds, Brendan Rodgers, dan para pemain. Bulan lalu Maira mengunggah kicauan di Twitter, ditujukan untuk ayahnya yang tak bisa menyaksikan kemenangan Liverpool di Old Trafford.

"Daddy, Liverpool memenangkan permainan. Pulanglah. tontonlah pertandingan yang selama ini tak pernah kau lewatkan. Ini pertama kali (Ayah) melewatkan pertandingan Liverpool," tulis Maira saat itu menggunakan akun @Gorgxous pada 16 Maret 2014.

"Saya merasa diberkati. (Insiden) ini terjadi satu atau dua hari sebelum mereka melawan Tottenham Hotspurs, beberapa waktu lalu. Baju ini jauh-jauh terbang dari Anfield. (Kiriman) ini tak ternilai harganya. Ayah, ini untukmu," kata Maira saat menerima kaus tersebut, sebagaimana dikutip dari Mirror edisi Minggu (13/4).

Maira pun mengatakan, dia akan membingkai kemeja itu. Meski berkeyakinan ayahnya menjadi orang paling bahagia dengan kiriman ini, Maira mengatakan, dia sungguh berharap sang ayah berada bersamanya sekarang. "Aku merindukanmu," ujar dia.

Waah.. semoga kamu bisa terus senang dan Ayah kamu tenang di sana ya, Maira..! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)