home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Bin dan Lee Na Young Terlihat Mesra Saat Penerbangan ke New York

Senin, 14 April 2014 09:32 by ningcil | 6570 hits
Won Bin dan Lee Na Young Terlihat Mesra Saat Penerbangan ke New York
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti papan atas Won Bin dan Lee Na Young dikabarkan kembali berlibur bersama ke luar negeri. Setelah pernah dikabarkan ke Paris bersama beberapa bulan lalu, kini keduanya dikabarkan bertolak ke New York pada Minggu (06/04) lalu.

Mengumumkan hubungan asmara keduanya pada Juli tahun lalu, Won Bin dan Lee Na Young pun tampaknya sudah tak begitu sungkan lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Seperti yang diungkapkan oleh staf penerbangan pesawat yang membawa pasangan ini ke New York, keduanya terlihat menikmati penerbangan mereka layaknya pasangan kekasih biasanya. Saat baru naik ke pesawat, pasangan yang duduk berdampingan ini terlihat kaku dan menahan diri dari perhatian penumpang lainnya.

Namun begitu lampu dipadamkan, keduanya terlihat melepaskan topi mereka dan mulai mengobrol satu sama lain. Selama penerbangan dari Korea ke New York, Won Bin tampak tak mengambil sama sekali makanan yang diberikan oleh staf penerbangan.

Melihat sang kekasih yang tak menyentuh makanan, Lee Na Young pun terlihat sangat perhatian dengan menyuapi Won Bin dengan makanan miliknya.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

“Walau mereka pasangan top yang sedang berpacaran, namun mereka seperti pasangan lainnya. Sangat senang melihat mereka saling perhatian satu sama lain,” ujar penumpang lain pesawat tersebut seperti dikutip Kpopstarz.

Jika sebelumnya Won Bin dan Lee Na Young berpergian ke Paris dalam rangka urusan pekerjaan, kini keduanya dikabarkan liburan ke New York atas keinginan pribadi, seperti yang diungkapkan oleh agensi yang menaungi keduanya.

Siapa nih yang menunggu pasangan top ini untuk hadir bersama dalam sebuah acara? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)