home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Yi Hyun dan In Kyo Jin Akhirnya Bicarakan Rencana Pernikahan Mereka pada Publik

Senin, 14 April 2014 12:57 by ningcil | 5868 hits
So Yi Hyun dan In Kyo Jin Akhirnya Bicarakan Rencana Pernikahan Mereka pada Publik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca mengkonfirmasi hubungan asmara serta pernikahan yang terkesan terburu-buru, aktris So Yi Hyun dan aktor In Kyo Jin pun akhirnya muncul di televisi bersama. Keduanya hadir dalam acara yang dibawakan sendiri oleh So Yi Hyun, MBC Section TV untuk berbicarakan pernikahan mereka.

Dalam acara tersebut, So Yi Hyun pun menjelaskan rumor mengenai dirinya yang tengah hamil, berhubungan kabar pernikahannya dengan In Kyo Jin memang terbilang sangat mendadak. Sambil bercanda, So Yi Hyun pun memberitahu rekan MCnya dalam acara tersebut bahwa dirinya tidak sedang hamil dan bahkan ia meminum minuman alkohol, hal yang tak mungkin dilakukan oleh ibu hamil.

Aktris yang pernah menjadi lawan main Taecyeon 2PM dalam drama ‘Who Are You’ ini pun menceritakan bahwa hubungan asmara antara dirinya dan In Kyo In belum lama dijalin, namun keduanya memang telah saling kenal sejak sama-sama duduk di bangku sekolah.

Namun meski baru berpacaran, sang calon suami pun berterus terang jika dirinya memang telah lama menyukai So Yi Hyun. “Sejujurnya aku sudah menyukainya sejak kami masih muda. Aku ingat kami pernah datang ke stadion baseball bersama,” ujar In Kyo Jin.

Aktor yang belakangan main dalam drama ‘Cunning Single Lady’ ini melanjutkan, “Aku pernah mengutarakan, ‘Ketika kita sudah menginjak usia yang sah untuk menikah, dan kau dan aku saling percaya satu sama lain, menikahlah dengaku.”

Baca juga: Pasangan Suami Istri Ini Juga Siap Hiasi Drama 'Entourage' Lewat Peran Cameonya!

So Yi Hyun pun menceritakan bagaimana In Kyo Jin melamarnya dengan cara yang sangat biasa dan tak seperti yang ia bayangkan. “In Kyo Jin melamarku di restoran daging sambil minum soju,” ungkapnya. Meski begitu, aktris 30 tahun ini memberikan nilai sempurna untuk cara In Kyo Jin melamarnya.

So Yi Hyun dan In Kyo Jin pertama kali bertemu dalam agensi artis yang sama pada 12 tahun lalu dan pernah beberapa kali terlibat drama yang sama sebagai pasangan. Keduanya akan menikah 4 Oktober mendatang di Seoul.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)