home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Kim Hyun Joong Tentang Para Seleb yang Akui Hubungan Asmara Mereka

Senin, 14 April 2014 16:24 by ningcil | 4576 hits
Ini Kata Kim Hyun Joong Tentang Para Seleb yang Akui Hubungan Asmara Mereka
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Menginjak usia 28 tahun, Kim Hyun Joong pun mulai banyak membicarakan mengenai hal-hal yang akan ia lalui di usianya yang sudah makin matang tersebut. Beberapa diantaranya pembicaraan mengenai wajib militer dan juga soal hubungan asmaranya.

Dalam wawancara terbarunya bersama Sports Seoul, aktor yang belum lama ini menyelesaikan drama terbarunya ‘Age of Feeling’ ini pun berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya di waktu silam dan pemikirannya mengenai para selebriti yang belakangan mempublikasikan hubungan mereka.

Kim Hyun Joong mengaku jika waktu terlama dirinya berpacaran adalah selama tiga tahun dan dengan wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Jadwalnya yang sibuk membuat hubungannya dengan dengan sang pacar terpaksa kandas.

 “Sejak aku menjadi idola, tak ada banyak waktu untuk beristirahat dan aku tak dapat kencan dengan benar,” katanya. “Seorang idola dapat berpacaran namun kau akan berada dalam kondisi yang tak memungkinkan. Seorang idola dapat menghadapi kejadian yang tak menguntungkan karena latar belakang idola.”

Mengenai banyaknya para selebriti yang belakangan ini mengumumkan hubungan asmara mereka, Kim Hyun Joong pun ikut memberikan pendapatnya. “Kurasa kondisi sosial telah banyak berubah. Atmosfirnya terasa berbeda,” ujarnya.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Kim Hyun Joong juga sempat membahas tentang rumor asmaranya dengan aktris sekaligus penyanyi yang pernah sama-sama menjadi member ‘Barefoot Friends’, Uee yang lagi-lagi ia bantah.

Tak hanya itu, aktor yang namanya mencuat dengan membintangi ‘Boys Before Flower’ ini pun mengaku jika dirinya pernah lebih dari sekali dicampakkan oleh wanita dan bahkan pernah dicampakkan via pesan teks. Wah, ditunggu kabar percintaan yang asli dari Kim Hyun Joong!

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)