home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amazon akan Rilis Smartphone 3D Pertama di Dunia September Mendatang!

Selasa, 15 April 2014 17:00 by syaifan | 2275 hits
Amazon akan Rilis Smartphone 3D Pertama di Dunia September Mendatang!
iphoneincanada.ca

DREAMERSRADIO.COM - Toko jual beli online terbesar di dunia, Amazon baru-baru ini diberitakan akan segera merilis dan menjual produk terbarunya yang berupa smartphone. Uniknya, Amazon menjanjikan bahwa smartphone yang akan mereka jual nanti akan memiliki kemampuan komunikasi 3D.

Seperti dilansir Digital Spy, Amazon mengataka bahwa mereka akan menjual smartphone dengan kemampuan 3D. Nantinya, para pengguna smartphone tersebut akan bisa berkomunikasi layaknya bertemu dengan lawan bicaranya langsung.

Dilaporkan oleh Wall Steet Journal, Amazon diperkirakan akan meluncurkan smartphone tersebut pada akhir musim panas nanti atau sekitar September 2014. Sedangkan pengumuman resmi pertama rencananya baru akan dilakukan pada Juni mendatang.

Untuk pengembang smartphone tersebut, sejauh ini sejumlah rumor mengatakan bahwa Amazon telah menggandeng salah satu raksasa smartphone dunia, HTC untuk mengembangkan perangkat keras 3D yang diklaim akan menjadi yang pertama di dunia.

Baca juga: Kontrak dengan Amazon, Margot Robbie Akan Garap Serial TV

Sebelumnya pada Mei 2013, Amazon dan HTC juga sempat membahas soal produksi smartphone canggih yang juga akan berkolaborasi dengan Facebook.

Dari sejumlah sumber, salah satu fitur yang akan melekat di smartphone 3D tersebut nanti adalah akan adanya 4 kamera depan yang akan digunakan untuk menjalankan aplikasi seperti facetime di iPhone.

Hmm.. akan seperti apa smartphone 3D ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)