home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Paling Mudah Untuk Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet dan Olahraga

Selasa, 15 April 2014 13:02 by ningcil | 21406 hits
Cara Paling Mudah Untuk Turunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet dan Olahraga
womenshealthmag.com

DREAMERSRADIO.COM - Masalah mengenai berat badan memang selalu menjadi permasalahan yang ‘menghantui’ tak hanya para wanita, tetapi juga pria. Namun terkadang masalah menurunkan berat badan merupakan masalah yang susah-susah gampang.

Banyak orang yang menggunakan berbagai metode diet dan bahkan menggunakan berbagai macam obat diet demi untuk memiliki berat yang ideal. Akan tetapi, ternyata ada beberapa cara simple, mudah, dan efisien untuk menurunkan berat badan lho! Yuk disimak!

1. Mulailah makan dengan meminum segelas air putih.
Dengan meminum air putih, maka perut akan merasakan sensasi kenyang yang tentunya dapat mengurangi makan berlebihan

2. Coba sedikit variasi di setiap menu makan
Mulai ganti saus saladmu dengan minyak zaitun atau pilihlah buah segar ketimbang buah kering tentunya dapat mengurangi kalori makanan yang masuk ke tubuhmu.

3. Pilih dark chocolate untuk makanan penutup
Daripada menyimpan cemilan berupa cookies atau permen, ada baiknya mulai mengganti cemilanmu dengan dark chocolate. Tak hanya rendah kalori, dark chocolate juga memiliki rasa yang cukup toleran kelezatannya untuk sebuah cemilan yang sehat.

Baca juga: Begini Cara Kerja Permen Karet Bantu Turunkan Berat Badan

4. Rajin mengontrol porsi makanan
Jika ingin menurunkan berat badan, maka sangatlah penting untuk mengontrol setiap porsi makanan yang akan disantap. Salah satunya dengan mengambil cemilan secukupnya dan letakkan diatas piring kecil ketimbang harus memakannya langsung dari kemasannya.

5. Banyak bergerak
Jika tak memiliki banyak waktu untuk berolahraga, gantilah pembakaran kalori lemak dalam tubuhmu dengan banyak bergerak di sepanjang hari. Contohnya dengan perbanyak jalan kaki, atau mulai gunakan tangga ketimbang naik lift.

Silahkan mencoba, Dreamers!

(ncl/womans health)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)