home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Tedja akan Rilis Single Kolaborasi Bareng The Overtunes?

Selasa, 15 April 2014 16:00 by syaifan | 1624 hits
Ryan Tedja akan Rilis Single Kolaborasi Bareng The Overtunes?
twitter.com/ryanhtofficia

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pendatang baru, Ryan Tedja beberapa waktu lalu baru saja mampir ke DreamersRadio.Com untuk tampil di program FridayKustik. Dan dalam kesempatan tersebut, Ryan pun membicarakan kemungkinan dirinya berkolaborasi dengan grup band The Overtunes.

Ryan yang sama-sama jebolan X Factor Indonesia dengan Mikha Angelo yang merupakan vokalis-gitaris The Overtunes mengatakan bahwa ada kemungkinan diantara keduanya untuk berkolaborasi dengan merilis sebuah single.

“Mungkin ada, sekarang memang belum direncanakan tapi kemungkinan itu ada. Secara kita sama-sama lulusan X Factor dan kita juga bernaung di bawah label yang sama. Mungkin ke depannya kita bisa rilis single bareng,” katanya.

Cowok asli Surabaya ini pun juga menjelaskan bahwa ia dan The Overtunes sudah cukup sering tampil kolaborasi di beberapa panggung off air. Dan Ryan pun mengatakan bahwa ia sangat menikmati tampil bersama Mada, Reuben dan Mikha.

“Kita sih sudah sering tampil bareng sepanggung. Biasanya kita bawain lagu-lagu orang lain seperti Maroon 5, atau yang lainnya. Dan aku asyik banget bisa main sama mereka,” jelasnya.

Namun, saat ditanya kapan kira-kira keduanya akan merilis single kolaborasi, Ryan belum bisa memastikan.

“Kalau dekat-dekat ini sepertinya belum, tapi kemungkinan itu ada. Nanti kalau jadi pasti dikabari, kok,” pungkas Ryan.

Waahh.. pokoknya kita tunggu lagu kolaborasinya dengan The Overtunes ya, Ryan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)