home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tertekan, James Cameron Segera Rampungkan Naskah Tiga Sekuel ‘Avatar’?

Selasa, 15 April 2014 14:00 by Dits | 2365 hits
Merasa Tertekan, James Cameron Segera Rampungkan Naskah Tiga Sekuel ‘Avatar’?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Film yang paling ditunggu kehadirannya ‘Avatar’membawa kabar baru bagi para penggemarnya. Film yang akan dirilis dalam  tiga sekuel  ini dikabarkan akan merampungkan naskah film berikutnya.

Dilansir dari laman Digitalspy, sang sutradara James Cameron mengungkapkan kelanjutan sekuel ‘Avatar’ dalam sebuah wawancara bersama Reddit Ask Me Anything. Cameron menyatakan bahwa naskah film untuk tiga sekuel tersebut segera rampung dalam waktu dekat.

‘Naskah film kedua , ketiga dan keempat masuk ke produksi secara bersamaan, saat ini sedang dalam dalam tahap praproduksi. Kami sedang merancang dan mengatur karakter dari ketiga film tersebut. Dan tentu saja kami juga sedang menyelesaikan ketiga naskahnya<span title="scripts within the next, I would say, six weeks." "="">, saya rasa naskah akan selesai dalam waktu enam minggu kedepan‘ ungkap Cameron.

Saat tengah menggarap ketiga naskah film ‘Avatar’ tersebut, Cameron pun mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa tertekan. ‘Selalu ada tekanan, baik saat membuat film baru atau sekuel. saya merasa tekanan itu terjadi di karir saya, bagaimana saya bisa menghibur dan memukau penonton melalui film yang saya buat. Selain itu, tekanan lainnya adalah bagaimana membuat filmnya tak terlalu panjang ‘ pungkas Cameron.

Baca juga: James Cameron Absen dari Premiere 'Avatar: The Way Of Water' karena Positif Covid-19

Ia pun menjelaskan mengenai rumor aktor ‘Terminator’ Schwarzenegger yang kabarnya akan bergabung dengan ‘Avatar’. ‘Sampai sekarang, dia dan saya belum membicarakannya, dan saya rasa tidak ada peran dalam script yang sesuai untuk dia, jadi saya kira tidak mungkin dia bergabung di 'Avatar’, jelasnya.

Film pertama ‘Avatar’ dirilis pada tahun 2009 silam dan menuai kesuksesan, sedangkan 'Avatar 2' rencananya akan resmi dirilis pada Desember 2016, kemudian akan disusul dengan sekuel 'Avatar 3' yang tayang Desember 2017, dan 'Avatar 4' akan rilis pada 2018 mendatang. Ketiga sekuel tersebut akan kembali dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Stephen Lang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)