home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ceritakan Masa Sulitnya Saat Harus Bawakan 'Strong Heart' Sendirian

Rabu, 16 April 2014 15:31 by pearl | 3570 hits
Lee Seung Gi Ceritakan Masa Sulitnya Saat Harus Bawakan 'Strong Heart' Sendirian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi sukses diumur yang masih muda ternyata menjadi beban tersendiri bagi seorang aktor, penyanyi sekaligus MC Lee Seung Gi. 

Dalam artikel sebelumnya, sang aktor menceritakan bagaimana beratnya keadaan yang ia alami pada suatu titik yang membuatnya ingin ‘kabur’ dari pekerjaannya. Rupanya masa sulitnya itu muncul  ketika Lee Seung Gi sedang menjalani waktu sebagai pembawa acara tunggal dalam variety show 'Strong Heart' dua tahun lalu.

Setelah kemunduran partner MC nya yaitu Kang Ho Dong karena sebuah kontroversi, Lee Seung Gi harus tetap menjalankan acara tersebut sendirian. Kesempatan itu pun merupakan pertama kalinya sang aktor untuk memandu sebuah acara variety-talk show sendirian, tentunya beban dan tekanan yang sangat besar pun dirasakannya.

“Membawakan acara besar sebagai MC utama diumur yang masih muda. Aku mengalami waktu yang saat Kang Ho Dong tidak ada disana. Beberapa kali sehari aku bahkan berpikir untuk kabur," ujarnya dalam Healing Camp (14/4).

Lee Seung Gi melanjutkan, "Coba pikirkan, sebanyak 20 sampai 25 tamu yang datang dan membawakan acara penuh selebritis seperti itu dan membuatnya menarik, benar-benar tugas yang sangat berat bagiku karena jujur aku tidak siap."

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Walaupun wajah Lee Seung Gi sudah tak a ing lagi dilayar kaca dan variety show berkat 1Night 2 Days, ketika mendadak ‘tercebur’ sendirian di suasana yang lumayan baru baginya, menimbulkan ketakutan tersendiri. Mencoba untuk melontarkan kata-kata dukungan atau komentar konyol dalam variety pun tidak mudah.

“Karena itu aku sangat merasa kompetitif mengenai apa saja yang ingin kusampaikan. Aku merasa bangga jika aku dapat membangun suasana (dengan kata-kataku) dengan baik, namun ternyata bukan hanya itu saja. Dan saat aku ambil cuti baru terasa, aku telah membuat diri sendiri terlalu lelah selama 2-3 tahun tersebut,” 

Mengesampingkan masa-masa sulitnya dalam Strong Heart, lewat acara tersebut juga ia dapat mendekatkan dirinya dengan kekasihnya sekarang ini yaitu YoonA Girls' Generation. Seung Gi oppa fighting!^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)