home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O MBLAQ Ungkap Kesalahpahaman Saat Skandal Asmara So Ji Sub dan Jooyeon After School

Rabu, 16 April 2014 14:00 by ningcil | 8687 hits
G.O MBLAQ Ungkap Kesalahpahaman Saat Skandal Asmara So Ji Sub dan Jooyeon After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal asmara yang terjadi diantara aktor So Ji Sub dan Jooyeon After School beberapa waktu lalu sempat menghebohkan banyak pihak. Apalagi setelah nama G.O MBLAQ ikut terlibat dalam rumor percintaan yang mencuat Desember 2013 lalu ini.

Dalam pemberitaan rumor hubungan asmara So Ji Sub dan Jooyeon tersebut, nama G.O disebutkan sebagai seseorang yang berperan penting dalam rumor hubungan asmara kedua selebriti tersebut. G.O dikabarkan sebagai orang yang mengenalkan keduanya.

Tak merasa jika dirinya seperti yang diberitakan dan tak mau ikut terlibat, G.O pun pernah mengutarakan kemarahan melalui akun Twitternya.

Kini, hadir dalam acara ‘Beatles Code 3D’, lead vokal MBLAQ ini pun kembali disinggung mengenai permasalahan tersebut. G.O ditanyai mengenai alasan kemarahannya saat rumor tersebut mencuat.

“Aku dekat dengan Jooyeon sejak aku masih di TKEYS. Ketika aku sedang makan dengan Jooyeon, So Ji Sub meneleponku,” ungkap G.O, yang kemudian menjelaskan alasan mengapa ketiganya bisa bertemu bersama-sama.

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

G.O melanjutkan, “Omongan tersebut makin berkembang sampai akhirnya rumor mengenai aku yang mengenalkan keduanya. Saat itu aku mendapatkan banyak sekali kritik dan sampai dipanggil ‘G.O sang mak comblang’.”

Beberapa pemberitaan mengatakan jika So Ji Sub dan Jooyeon dirumorkan berpacaran setelah keduanya dikenalkan oleh G.O. Hal itu pun seketika membuat para fans heboh dan sepertinya membuat mereka membanjiri G.O dengan sindiran karena kesal dengan G.O yang saat itu disebut sebagai ‘mak comblang’ hubungan So Ji Sub dan Jooyeon.

Tak ayal jika kemudian G.O pun marah karena ia merasa bahwa dirinya tak seperti yang diberitakan oleh para media. Sabar ya G.O-ssi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)