home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berlapis Emas, Ini Skateboard Termahal di Dunia!

Kamis, 17 April 2014 18:14 by syaifan | 6119 hits
Berlapis Emas, Ini Skateboard Termahal di Dunia!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Skateboard dikenal sebagai salah satu jenis olahraga ekstrem yang biasa dimainkan oleh kalangan ekonomi menengah ke bawah. Karena memang, sejarah juga mencatat bahwa Skateboard juga muncul di Amerika berkat kalangan pecinta olahraga custom culture tersebut.

Namun, seiring perkembangan zaman, Skateboard juga berhasil naik kasta menjadi olahraga favorit kalangan ekonomi atas karena didominasi dengan banyak munculnya apparel-apparel pendukung skateboard yang memiliki harga cukup tinggi.

Tapi kali ini, sepertinya pecinta Skateboard akan berpikir dua kali atau bahkan lebih untuk membeli sebuah papan rancangan Matthew Willet dari New York, Amerika Serikat. Bukan hanya soal harganya, tapi bahan dasar pembuatan papan inilah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Dilansir dari Daily Mail, Matthew Willet bersama rekannya dari SHUT Skateboard baru saja merilis sebuah papan spesial seharga hampir Rp, 144 juta yang keseluruhan badannya dilapisi oleh emas murni.

Baca juga: Hermes Rilis Skateboard Stylish Senilai 40 Juta, Minat?

Bukan untuk sekedar pajangan, papan ini benar-benar bisa digunakan secara sungguhan layaknya papan Skateboard lainnya. Pembeli yang berminat pun dikabarkan akan mendapatkan petunjuk tersendiri untuk merawat dan tata cara penggunaannya.

“Selama proses pembuatannya, papan ini telah mengalami banyak uji coba dan pada akhirnya kami berhasil membuatnya berfungsi seperti biasa. Aku sudah bermain Skateboard sepanjang hidupku, dan ini adalah papan terbaik yang pernah aku buat,” ungkap Matthew Willet.

Rencananya, papan berlapis emas tersebut akan mulai dijual secara terbatas di beberapa toko Skateboard di New York, Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Dreamers mungkin ada yang berminat untuk membeli papan Skateboard tersebut? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)