home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Mutan ‘X-Men’ Akan Muncul di ‘The Amazing Spider-Man 2’?

Kamis, 17 April 2014 19:19 by Dits | 3413 hits
Para Mutan ‘X-Men’ Akan Muncul di ‘The Amazing Spider-Man 2’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar yang beredar mengenai keterkaitan dua film superhero yaitu film ‘X-Men: Days of Future Past’ dan ‘The Amazing Spider-Man 2’ nyatanya bukan sekedar rumor belaka. Film ‘The Amazing Spider-Man 2’ yang akan rilis pada 16 April mendatang di seluruh dunia ini kabarnya akan menghadirkan film pesaingnya yaitu ‘X-Men: Days of Future Past’ dalam pemutaran filmnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sebuah klip potongan adegan film yang menampilkan superhero ‘X-Men’ Mystique (Jennifer Lawrence), Toad (Evan Jonigkeit) dan Havok (Lucas Till) akan muncul pada credit title ‘The Amazing Spider-Man 2’. Seperti diketahui bahwa dua film besar ini digarap oleh pihak produksi yang berbeda, ‘X-Men: Days of Future Past’ digarap Fox sedangkan ‘The Amazing Spider-Man 2’ digarap oleh Sony Pictures.

Masuknya klip adegan para mutan di film ‘The Amazing Spider-Man 2’ merupakan strategi promosi dari pihak Sony Pictures. Dilansir dari laman Variety, promosi yang melibatkan dua film besar ini terjadi karena sang sutradara ‘The Amazing Spider-Man 2’ Marc Webb sebenarnya masih terikat kontrak dengan Fox.

Setelah film ‘The Amazing Spider-Man’ rilis pada tahun 2012, Webb melakukan negosiasi dengan pihak Sony untuk rehat menggarap ‘The Amazing Spider-Man 2’ karena ia masih terlibat kontrak dengan Fox untuk menyelesaikan film ‘500 Days of Summer’. Namun akhirnya pihak Fox pun mengizinkan Webb untuk terlibat kembali mengarahkan sekuel kedua Spidey dengan syarat pihak Sony Pictures harus mempromosikan film ‘X-Men: Days of Future Past’ secara gratis.

Baca juga: Tandatangani ‘Gambit’, Channing Tatum Resmi Gabung Mutant X-Men

Strategi yang dilakukan oleh dua perusahaan besar ini tentunya sangat menguntungkan bagi masing – masing pihak. Para penggemar film ‘The Amazing Spider-Man’ bisa melihat beberapa adegan film ‘X-Men: Days of Future Past’ sedangkan penggemar ‘X-Men’ tentu merasa penasaran dengan apa yang terjadi di film ‘X-Men’ selanjutnya dan mereka akan datang ke bioskop untuk menonton film ‘The Amazing Spider-Man 2’.

Sekuel kedua ‘The Amazing Spider-Man’ akan hadir di bioskop AS pada tanggal 2 Mei. Film ini akan dibintangi kembali oleh Andrew Garfield dan Emma Stone, sementara itu ‘X -Men: Days of Future Past’ yang disutradarai oleh Bryan Singer akan dirilis pada 23 Mei dengan dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry, Michael Fassbender, dan James McAvoy.

hmm.. jadi makin penasaran ya dengan dua film superhero ini ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)