home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tersisa 3 Member, Bagaimana Nasib Karir KARA Selanjutnya?

Jumat, 18 April 2014 13:06 by citra09 | 3066 hits
Resmi Tersisa 3 Member, Bagaimana Nasib Karir KARA Selanjutnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berkarir bersama di atas panggung sejak tahun 2007 silam hingga saat ini, girl group KARA kini harus kehilangan 3 membernya. Yap, dua membernya, yaitu Jiyoung dan Nicole kini telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan tak lagi menjadi bagian dari KARA.

Keputusan keduanya pun membuat fans penasaran mengenai karir KARA selanjutnya yang kini resmi hanya memiliki 3 member saja, yaitu Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Goo Hara. Rumor perekrutan member baru yang akan menggantikan Jiyoung dan Nicole pun akhirnya muncul ke permukaan.

Berdasarkan sebuah sumber yang melaporkan kepada Allkpop secara eksklusif, KARA ternyata dikabarkan akan merekrut dua member baru melalui sebuah program audisi secara dokumenter. Berdasarkan sumber tersebut, program tersebut akan tayang di MBC Music dan akan menampilkan proses bagaimana dua member tersebut terpilih.

Belum pernah mengadakan event resmi pasca hengkangnya Nicole dan Jiyoung, KARA pun dikonfirmasi akan menggelar fanmeeting bertajuk ‘Kamilia Day’ bersama fans mereka pada 25 Mei mendatang di Bluesquare Card Hall, Seoul dan 1 Juni di Budokan, Jepang.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Dalam fanmeeting tersebut, KARA berencana akan berbincang-bincang secara mendalam kepada fans mereka tentang karirnya saat ini, begitu juga penyampaian ucapan terima kasih pada fans yang telah mendukung di sepanjang karir mereka.

Wah, semoga KARA bisa semakin solid yaa!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)