home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Hun Ingin Punya Anak Menggemaskan Seperti Chu Sarang?

Jumat, 18 April 2014 16:09 by ningcil | 8286 hits
Song Seung Hun Ingin Punya Anak Menggemaskan Seperti Chu Sarang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti namanya, bintang cilik Chu Sarang memang membuat banyak orang ‘sarang’ atau cinta pada sosoknya. Setelah membuat para member SNSD gemas dengan wajah serta tingkah lakunya, kini Chu Sarang juga punya ‘uncle fans’ yang sangat tampan!

Balita 3 tahun yang merupakan buah hati dari atlet judo Chu Sung Hoon dan model Jepang Shiho Yano ini rupanya juga merebut hati aktor tampan Song Seung Hun. Seperti yang dilontarkan oleh sang aktor sendiri dalam wawancaranya bersama majalah @star1.

Dalam wawancaranya tersebut, aktor ‘Autumn Story’ ini mengaku jika dirinya jatuh cinta akan sosok Chu Sarang yang menggemaskan dalam variety show ‘Superman is back’.

“Tak hanya aku, namun bukankah semua fans om-om (uncle fans) sepertiku di Korea ini menyukai Chu Sarang?,” ujar Song Seung Hun seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Bahkan aktor 37 tahun yang masih melajang ini menginginkan agar kelak punya anak yang lucu seperti Sarang. “Aku harap nantinya aku punya anak perempuan sepertinya dan impian terbesarku adalah membangun keluarga yang penuh kasih sayang,” lanjutnya.

“Namun kau merasa jika berpacaran dan keputusanku untuk menjadi aktor benar-benar hal yang berbeda. Tipe idealku adalah wanita ceria dan nyambung denganku. Jika wanita tersebut muncul, aku akan segera menikahinya,” ujar Song Seung Hun.

Hal mengenai pernikahan dan tipe ideal bukan pertama kalinya dilontarkan oleh aktor tampan satu ini namun sayangnya hingga kini kabar mengenai percintaannya masih membuat para fans menunggu-nunggu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)