home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Produser, Channing Tatum Siap Jadi Mutan di X-Men?

Jumat, 18 April 2014 23:00 by Dits | 1553 hits
Bertemu Produser, Channing Tatum Siap Jadi Mutan di X-Men?
moviepilot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tentang rencana produser ‘X-Men' Lauren Shuler Donner yang akan membuat proyek film untuk tokoh Gambrit di film 'X-Men' selanjutnya sepertinya akan segera terealisasikan. Pasalnya sang produser telah bertemu langsung dengan aktor yang memang ia inginkan untuk berperan menjadi sosok Gambrit, aktor yang dimaksud adalah Channing Tatum.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Channing Tatum pun membenarkan bahwa dirinya telah bertemu dan melakukan negosiasi dengan produser X-Men. ‘Aku bertemu dengan produser X-Men Lauren Shuler Donner, dan aku menyukainya. Gambit satu-satunya tokoh X - Men yang kusukai’ ujar Tatum saat diwawancara MTV.

‘Aku mencintai semua tokoh X-Men, mereka semua bagus, tapi aku kira dari semuanya aku hanya terhubung dengan dia (tokoh Gambrit). Selain itu mungkin Wolverine’ jelas Tatum.

Baca juga: Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

Bagi Channing Tatum tokoh Gambrit sangatlah keren, ia pun jatuh cinta dengan sosok mutan ini. Ia mengungkapkan kekagumannya dan telah mempersiapkan dirinya untuk berperan menjadi Gambrit.

Sebelumnya tokoh Gambit pernah muncul di film ‘X-Men Origins: Wolverine’ yang diperankan oleh Taylor Kitsch. Sosok mutan ini sempat menarik perhatian karena aksi – aksinya yang keren dalam film X-Men sebelumnya, karena itulah kini sang produser Lauren Shuler Donner berencana untuk mengembangkan cerita dari si mutan pengguna kartu dan tongkat tersebut. Selain tokoh Gambrit yang akan dibuat film, dua mutan lain yaitu Deadpool dan Mystique rencananya juga akan digarap untuk proyek film 'X-Men' selanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)