home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikhianati, Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton Lakukan Balas Dendam ke Pria yang Sama!

Senin, 21 April 2014 18:23 by Dits | 1832 hits
Dikhianati, Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton Lakukan Balas Dendam ke Pria yang Sama!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu pernah patah hati karena ditinggalkan pacar yang berselingkuh, kamu tak sendirian, karena ternyata ketiga aktris cantik Hollywood Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton pun juga mengalaminya.

Dilansir dari laman Digitalspy, Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton terlibat kasus cinta yang pelik. Ketiga wanita cantik ini diselingkuhi oleh pria yang sama di film terbaru mereka yang bertajuk ‘The Other Woman’.

‘Saat kita merasa diselingkuhi hal terbaik untuk dilakukan adalah.. move on, tinggalkan mereka dan biarkan mereka melihat kamu pergi seperti tak terjadi apa-apa’ ungkap Diaz saat diwawancara untuk promo film ‘The Other Woman’.

Film bergenre komedi ini menceritakan tentang aksi balas dendam yang dilakukan oleh tiga wanita Cameron Diaz, Leslie Mann dan Kate Upton karena mereka dikhianati oleh satu pria yang sama. Si pria yang diperankan oleh Nikolaj Coster – Waldau (Game Of Thrones) ini hanya menganggap mereka bertiga sebagai kesenangan semata.

Baca juga: Dibujuk Jamie Foxx, Cameron Diaz Tak Jadi Pensiun Akting

Film ini digarap oleh sutradara Nick Cassavetes yang sebelumnya pernah menyutradari ‘The Notebook’ dan ‘My Sister's Keeper’. Selain Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton dan Nikolaj Coster-Waldau, ‘The Other Woman’ turut dibintangi oleh Taylor Kinney, Don Johnson dan Nicki Minaj. Rencananya film ini akan tayang di Inggris pada 23 April, dan di Amerika para 25 April mendatang.

Simak trailernya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)