home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas! Pangeran George Terlihat Senang Bermain dengan Hewan Langka Australia Bilby

Selasa, 22 April 2014 09:18 by ningcil | 5351 hits
Gemas! Pangeran George Terlihat Senang Bermain dengan Hewan Langka Australia Bilby
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona si mungil Pangeran George masih belum selesai menghipnotis warga Australia dan sekitarnya. Di rangkaian kunjungan kenegaraan pertamanya, calon pewaris tahta Kerajaan Inggris ini selalu membuat gemas dengan tingkah lakunya.

Keluarga mungil yang terdiri dari Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George muncul secara resmi untuk kedua kalinya dalam rangkaian tur tiga minggu ke Selandia Baru dan Australia. Kali ini si mungil George terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan saat berkunjung ke Kebun Binatang Taronga Zoo di Sydney pada Minggu (20/04).

Garis ketiga penerus tahta Inggri stersebut terlihat bermain bersama hewan khas Australia , bilby saat keluarga kerajaan tersebut membuka pameran atas nama George, Prince George Bilby Exhibit. Nama tersebut diambil untuk hewan langka Australia tersebut dua bulan lalu.

Bermain dengan hewan yang juga dikenal dengan kelinci Paskah Australia, Pangeran George tampak terlihat bersemangat, ditunjukkan dengan menghentak-hentakkan kaki dan tangannya. Meski baru berusia 8 bulan, Pangeran George pun tak takut saat memegang hewan yang sekilas nampak seperti kelinci tersebut.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

“Ia berusaha memegang kuping bilby,” ujar Kate saat penjaga kebun binatang menyarankan Duchess of Cambridge tersebut sedikit menjauhkan puteranya tersebut dari bilby seperti dikutip E! Online.

“Jika ia sudah memegangnya, ia tak akan melepasnya!,” tambah Pangeran William sambil mencium kening putera mungilnya yang menggemaskan tersebut.

Setelah bertemu dengan bilby, The Duke & Duchess of Cambridge ini pun meluncurkan sebuah plakat yang bertuliskan, “Hadiah nasional dari Pemerintah Persemakmuran untuk memperingati kelahiran Yang Mulia Pangeran George of Cambridge”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)