home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manchester United Resmi Pecat Pelatih David Moyes!

Selasa, 22 April 2014 14:50 by syaifan | 2188 hits
Manchester United Resmi Pecat Pelatih David Moyes!
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih Manchester United, David Moyes akhirnya resmi dipecat oleh manajemen Setan Merah pada Selasa (22/4) waktu Inggris. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Manchester United lewat akun Twitter mereka.

Dalam kicauannya, Manchester United menuliskan bahwa mereka mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Moyes di musim pertama dan terakhirnya membesut Robin van Persie dan kawan-kawan.

“BREAKING: Manchester United resmi mengumumkan bahwa David Moyes sudah meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kejujuran, kerja keras dan integritas yang ia berikan pada klub,” tulis MU di akun Twitter-nya.

Baca juga: Tim Mengecewakan, Bukti Jose Mourinho Kesulitan Melatih Manchester United?

Hingga saat ini, Manchester United belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Moyes di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini berikut musim 2014-2015.

Selama berada di bawah arahan Moyes, Manchester United hanya mampu mengumpulkan 17 kemenangan dari 35 pertandingan yang telah dilakoni. Untuk saat ini, MU sendiri masih bertengger di peringkat ketujuh dan terlempar jauh dari zona Liga Champions.

Well.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)