home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Trailer Mengharukan Film Perpisahaan Doraemon dan Nobita ’Stand By Me’

Selasa, 22 April 2014 23:00 by Dits | 11758 hits
Simak Trailer Mengharukan Film Perpisahaan Doraemon dan Nobita ’Stand By Me’
Cinema Today

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi yang mengisahkan tentang persahabatan antara Doraemon dan Nobita baru - baru ini merilis trailer kedua. Film yang bertajuk ’Stand By Me’ ini pun dikabarkan menjadi film penutup dari kisah Doraemon dan Nobita.

Dilansir dari laman Cinema Today, film ’Stand By Me’ yang tayang perdana di bioskop dalam bentuk 3D ini menampilkan adegan yang mengarukan. Trailer film dimulai dengan sebuah pertanyaan ‘Apakah Doraemon akan berakhir musim panas ini?’ 

Setelah muncul tulisan tersebut, lalu tampil potongan - potongan adegan bahagia yang terjadi antara Doraemon dan Nobita, kemudian disusul dengan munculnya adegan yang mengharukan, 'Aku tak bisa tinggal disini lagi’ ucap Doraemon lirih saat pamit ke Nobita. Mendengar ucapan tersebut Nobita pun lantas menangis dan memohon kepada Doraemon agar tak meninggalkan dirinya. 

Film yang diadaptasi dari kisah manga populer ini kabarnya memang berfokus pada cerita Doraemon yang akan meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita bisa menangani segala hal tanpa adanya Doraemon.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Stand By Me’ merupakan rangkaian cerita dari bagian manga karangan Fujimoto Hirosi dan Abiko Motoo. Bab cerita meliputi ‘Mirai no Kuni kara Harubaruto’ yang menceritakan pertemuan pertama Doraemon dan Nobita, ‘Sayonara, Doraemon’ yang mengisahkan tentang kemungkinan terjadinya perpisahan diantara mereka, dan ’Nobita no Kekkon Zenya’ yang menunjukkan pernikahan antara Nobita dan Shizuka.

Film perpisahan Doraemon dan Nobita yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuchi Yagi (Moyashimon 3D) rencananya akan tayang di seluruh Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

Simak trailernya berikut ini:  

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)