home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Calon Pelatih Manchester United Pengganti David Moyes!

Rabu, 23 April 2014 11:15 by syaifan | 3060 hits
Ini Calon Pelatih Manchester United Pengganti David Moyes!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman yang diberikan oleh Manchester United via akun Twitter mereka pada Selasa (22/4) soal pemecatan pelatih David Moyes memang dirasa cukup mengejutkan bagi penggemar Setan Merah. Meski masih menyisakan 3 pertandingan lagi, MU dirasa terlalu cepat menyingkirkan pelatih berjuluk ‘The Chosen One’ tersebut.

Perbincangan lain setelah pemecetan Moyes, tentu saja adalah penggantinya di musim mendatang. Ryan Giggs yang ditunjuk sebagai pengganti sementara hingga Liga Inggris musim ini selesai dianggap masih belum mampu menangani klub yang membesarkan dirinya tersebut.

Dikutip dari kanal olahraga BBC, sejumlah nama muncul yang digadang-gadang akan menjadi pelatih pengganti Moyes di Old Trafford. Louis van Gaal, Jurgen Klopp, Carlo Ancelotti dan Sir Alex Ferguson.

Pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal adalah kandidat terkuat yang digosipkan akan menggantikan Moyes. Prestasi dan pencapaiannya bersama Belanda dan sejumlah klub yang pernah dibesutnya jadi pertimbangan bagi manajemen MU.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Begitu juga dengan pelatih muda Jurgen Klopp. Arsitek Borussia Dortmund yang mencatatkan hasil gemilang selama 3 tahun belakangan juga jadi incaran manajemen MU untuk membawanya ke Old Trafford.

Carlo Ancelotti yang kini tengah fokus menuntun Real Madrid ke final Liga Champions Eropa masuk ke dalam bursa calon pengganti Moyes. Jam terbang dan tangan dinginnya dianggap cukup pantas untuk melatih Robin van Persie dkk.

Sedangkan pilihan terakhir, BBC menulis bahwa masih ada kesempatan bagi Sir Alex Ferguson untuk kembali ke ‘kantornya’ jika memang pada akhirnya MU tidak memiliki pilihan lain.

Hmm.. siapa kira-kira yang akan menjadi pelatih pengganti David Moyes di Manchester United musim depan ya, Dreamers? (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)