home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sexy Dance Bareng CL, Back Dancer Tampan Ini Bikin Heboh di Konser 2NE1!

Rabu, 23 April 2014 19:00 by citra09 | 14036 hits
Sexy Dance Bareng CL, Back Dancer Tampan Ini Bikin Heboh di Konser 2NE1!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan para idola K-Pop saat di atas panggung tentu akan lebih hidup dengan dukungan dari para penari latar atau back dancer di belakangnya, terutama bagi grup yang selalu tampil enerjik seperti 2NE1.

Dalam gelaran konser tur dunianya yang bertajuk ‘All Or Nothing’, 2NE1 banyak menunjukkan aksi memukaunya dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, salah satunya adalah lagu ‘I Love You’ di mana mereka harus melakukan sexy dance bersama dancer pria.

Dalam penampilannya tersebut, sang leader, CL lah yang paling mencuri perhatian berkat aksi sexy dancenya bersama salah satu dancer pria tampan yang juga menjadi idola banyak blackjack (fans 2NE1) bernama Dony.

Melihat CL duduk di pangkuan Dony, yang menjadi bagian dari sexy dancenya, fans pun langsung dibuat histeris. Tak hanya itu, para blackjack juga langsung menyebut CL dan Dony sebagai pasangan ‘Chaedon’ atau Chaerin (nama asli CL) dan Dony, sejak keduanya berpasangan dalam konser di Shanghai dan Beijing.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Kehebohan pun hanya tertuju pada CL dan Dony, mengingat tiga dancer lain yang dipasangkan dengan Bom, Dara, dan Minzy ada yang telah menikah dan memiliki kekasih. Sementara Dony menjadi satu-satunya dancer yang belum memiliki pasangan.

“Byunggon (dancer Bom) sudah punya pacar, Deukie juga sudah punya pacar, dan Junghyun (dancer Dara) sudah menikah. Lalu kita punya CL dan Dony,” tulis akun YouTube bernama Yuna, dilansir KpopStarz. Dalam setiap penampilannya, Dony pun ternyata memang kerap dipasangkan dengan CL.

Wah, setuju nggak Dreamers kalau CL dipasangkan dengan Dony? Simak aksi dance mereka berdua berikut ini:

(Ctr/photo: Weibo)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)