home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul D.O, Luhan EXO Juga Segera Debut Sebagai Aktor!

Kamis, 24 April 2014 09:00 by pearl | 4912 hits
Susul D.O, Luhan EXO Juga Segera Debut Sebagai Aktor!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul D.O EXO yang sudah duluan terjun ke dunia akting, kali ini giliran member asal Cina mereka yaitu Luhan yang akan segera mencoba peruntungannya sebagai aktor.

Menurut sebuah media Cina yang dilansir Mwave, Luhan akan bermain dalam film layar lebar berjudul Back to 20s yang merupakan versi mandarin dari blockbuster Korea tahun ini yaitu 'Miss Granny'. “Luhan memang sudah dikonfirmasi untuk tampil dalam film 'Back to 20s'. Sekarang ini kami sedang mengurus jadwal syutingnya,” tutur perwakilan SM Entertainment.

Film ini akan disutradarai oleh Chen Zhen Dao ini telah menunjuk para aktris serta aktor top Cina seperti Wilson Chen, Gui Ya Lei dan Zi Shan Yang untuk ikut berperan didalamnya.

Baca juga: Cina-Korea Sedang Konflik, Apakah Film Lay EXO dan Krystal F(x) Akan Tetap Tayang?

'Back to 20s' mengisahkan seorang nenek yang mendadak menjadi muda kembali karena sebuah keajaiban. Luhan dikabarkan akan mengambil peran yang telah dimainkan oleh Jinyoung B1A4 dalam versi Koreanya, yaitu cucu dari tokoh utama tersebut. Seorang remaja yang gemar akan musik rock dan nantinya jatuh cinta dengan sosok neneknya yang berusia 20 tahunan ini.

Mulai tanggal 20 Mei mendatang proses produksi film ini akan segera dimulai di Shanghai. Siapa yang tak sabar melihat akting Luhan?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)