home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan 'Lion King', Album Soundtrack 'Frozen' Terlaris Sepanjang Masa!

Kamis, 24 April 2014 18:54 by syaifan | 2827 hits
Kalahkan 'Lion King', Album Soundtrack 'Frozen' Terlaris Sepanjang Masa!
dnaindia.com

DREAMERSRADIO.COM - Soundtrack film animasi ‘Frozen’, akhirnya mencatatkan rekor baru di industri musik dunia sebagai soundtrack film animasi terlaris sepanjang masa. Terakhir, album soundtrack ‘Frozen’ sudah habis terjual sebanyak 2,3 juta kopi di seluruh dunia.

Angka penjualan ini berhasil mengalahkan penjualan yang pernah dilakukan oleh soundtrack film animasi ‘Lion King’ yang rilis pada tahun 1994 silam. Demikian seperti dikutip dari laman Digital Spy, Kamis (24/4).

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen SoundScan, angka penjualan tersebut meningkat sebanyak 259 ribu kopi per 20 April 2014 yang akhirnya membawa ‘Frozen’ laris hingga diatas 2 juta kopi.

Baca juga: Disney Ceritakan Asal Usul Olaf dalam Film Once Upon a Snowman

Lagu-lagu yang ada di album soundtrack ‘Frozen’ yang merupakan karangan pasangan musisi Kristen Andersen Lopez dan Robert Lopez tersebut menjadi favorit banyak orang setelah filmnya juga menjadi film animasi terlaris sepanjang masa.

Beberapa penyanyi yang terlibat di dalam album soundtrack tersebut antara lain adalah Demi Lovato, Idina Menzel dan Kristen Bell yang juga merangkap sebagai pengisi suara karakter di film yang rilis musim gugur 2013 lalu.

Waah.. sekali lagi selamat untuk ‘Frozen’! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)