home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD akan Kembali Bertemu dengan Kyuhyun SuJu di Musikal 'Singin' In The Rain'!

Jumat, 25 April 2014 12:29 by citra09 | 5261 hits
Sunny SNSD akan Kembali Bertemu dengan Kyuhyun SuJu di Musikal 'Singin' In The Rain'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi ‘Catch Me If You Can’, salah satu member SNSD, Sunny kembali digaet untuk membintangi drama musikal terbaru! Kali ini, Sunny akan membintangi drama musikal perdana yang diproduksi SM Entertainment berjudul ‘Singin’ In The Rain’.

Dalam drama musikal yang akan memulai pertunjukannya pada bulan Juni mendatang ini, Sunny akan berperan sebagai tokoh bernama Cathy, yaitu seorang aktris teater yang memiliki banyak harapan.

Sunny pun bukan menjadi idola K-Pop pertama yang dikonfirmasi akan membintangi drama musikal ini. Sebelumnya, tiga artis SM Entertainment lainnya, yaitu Kyuhyun SuJu, Baekhyun EXO, dan Onew SHINee juga akan mengambil peran dalam drama tersebut.

‘Singin’ in the Rain’ diangkat dari sebuah film dengan judul sama yang tayang pada tahun 1052 silam. Versi musikal film tersebut pun sukses menerima banyak cinta dan dukungan setelah ditampilkan perdana di London tahun 1983.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Pertunjukkan versi Korea dari ‘Singin’ in the Rain’ akan dimulai pada 5 Juni hingga 3 Agustus mendatang di Chungmu Art Hall Grand Theatre. Dengan demikian, Baekhyun pun menjadi member EXO pertama yang menjajal bidang pertunjukkan musikal.

Dengan demikian, ini juga merupakan kedua kalinya Sunny dipertemukan dengan Kyuhyun Super Junior setelah sebelumnya keduanya juga membintangi drama musikal yang sama, yaitu ‘Catch Me If You Can’ pada tahun 2012.

(ctr/photo cr: as tagged via Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)