home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pemeran Marilyn Monroe Akan Gabung di 'Mission: Impossible V’?

Minggu, 27 April 2014 12:00 by Dits | 2595 hits
Wow, Pemeran Marilyn Monroe Akan Gabung di 'Mission: Impossible V’?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Jessica Chastain didapuk menjadi pemeran utama untuk film biografil bintang Hollywood tenama, Marilyn Monroe, kini aktris yang terlibat dalam film ‘Mama’ dan ‘Interstellar’ dikabarkan akan bergabung dalam sebuah film baru.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, aktis cantik peraih penghargaan Golden Globe pada saat membintangi film ‘The Zero Dark Thirty’ ini sedang dalam tahap negosiasi untuk membintangi sekuel kelima ‘Mission: Impossible’. 

Jessica Chastain nantinya akan berperan menjadi salah satu agen penting IMF, ia juga menjadi 'tangan kanan' dari sang tokoh utama Tom Cruise yang kembali berperan sebagan karakter Ethan Hunt.

Namun sayangnya, meski kabar tentang keterlibatan Chastain dalam film kelima Mission: Impossible’ semakin mencuat, namun pihaknya belum memberikan konfirmasi lanjuut mengenai kabar ini.

Baca juga: Potret Ana De Armas sebagai Marilyn Monroe di Trailer Blonde

Sementara itu, di film 'Mission: Impossible’ terbaru akan melibatkan sosok Drew Pearce sebagai penuis naskah film, dan Christopher McQuarrie sebagai sutradara. Chastain saat ini sedang menyelesaikan film garapan Christopher Nolan ‘Interstellar’, di film ini ia akan beradu akting dengan peraih penghargaan Oscar, Matthew McConaughey dan Anne Hathaway. 

Rencananya, film ‘Mission: V Mustahil’ akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)