home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Abs Sempurna Lee Dong Wook Sukses Bikin Histeris Penonton 'Hotel King'

Selasa, 29 April 2014 15:15 by pearl | 8403 hits
Abs Sempurna Lee Dong Wook Sukses Bikin Histeris Penonton 'Hotel King'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Para penonton setia drama 'Hotel King' terutama penggemar dari Lee Dong Wook pastinya sangat kagum ketika melihat aksi sang idola dalam episode yang baru tayang hari Minggu (27/4) lalu.

Dalam salah satu adegan di episode ke enam dari drama akhir pekan MBC ini memperlihatkan tubuh fit dan seksi Lee Dong Wook dihadapan kamera. Saat itu, Ah Mo Ne (Lee Da Hae) menemukan Cha Jae Wan (Lee Dong Wook) ketika ia berusaha ingin meminta maaf setelah menyadari kesalah pahaman diantara mereka berdua.

Keadaan saat itu pun cukup canggung karena ia melihat sang hotel manajer tidak memakai baju atasan. Berkat ini penonton dapat melihat bentuk abs sempurna Lee Dong Wook yang langsung saja menjadi bahan pembicaraan para netizen.

“Aku memang selalu suka dengan Lee Dong Wook namun ini membuatku sangat berdebar,” “sepertinya ia sangat rajin berolahraga ya,” komentar para Netizen yang dilansir oleh Soompi.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Setelah mengalami pembatalan tayang minggu lalu, 'Hotel King' kembali tayang pada 26 dan 27 April kemarin. Hotel King mengisahkan seorang pewaris hotel dan para staffnya berusaha keras untuk menyelamatkan tempat yang berharga bagi mereka semua ini untuk agar tidak bangkrut.

foto: soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)