home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tertunda, Pihak Agensi Akhirnya Ungkap Rencana Comeback Para Idola K-Pop

Selasa, 29 April 2014 13:46 by citra09 | 3338 hits
Sempat Tertunda, Pihak Agensi Akhirnya Ungkap Rencana Comeback Para Idola K-Pop
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengingat tragedi tragis tenggelamnya kapal feri Sewol pada 16 April lalu, para idola K-Pop memutuskan untuk menghentikan aktivitas, termasuk promosi comeback mereka di industri musik demi menghormati keluarga dan kerabat yang menjadi korban tragedi tersebut.

Selain itu, Piala Dunia di Brazil akan dimulai pada bulan Juni, yang semakin menimbulkan pertanyaan mengenai kapankah para idola K-Pop akan mulai melaksanakan comeback mereka, seperti EXO, Infinite, B2ST, VIXX, 2PM, G.Na, dan lainnya.

Baru-baru ini, kepada TV Report, agensi dari salah satu artis tersebut akhirnya mengonfirmasi bahwa artisnya siap comeback pada Mei mendatang, dengan menuturkan, “Tentu saja, kami harus berhati-hati mengenai hal ini karena situasi saat ini, tetapi promosi akan dimulai pada bulan Mei.”

“Saat ini, kami akan merilis album dan menggelar showcase. Kami juga akan menggelar rangkaian konser, tetapi kami tak bisa menundanya lagi. Jika kami menunda kembali, maka kami juga perli menunda comeback artis lainnya yang juga kini tengah bersiap,” lanjutnya lagi.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Sementara itu, ada juga beberapa idola K-Pop lainnya yang memutuskan akan menunda comebacknya hingga bulan Juli. Seorang perwakilan agensi yang menunda comeback artis tersebut menuturkan, “Program musik memiliki peran besar untuk mempromosikan lagu ke luar sana. Kami tak bisa merilis album dalam kondisi seperti ini karena kami tak tahu kapan penayangan program musik akan kembali dimulai.”

“Karena akan ada ‘banjir’ comeback di bulan Mei, semua kompetisi di chart dan program siaran akan sangat ketat. Akan lebih baik jika mempersiapkan lebih matang dan mulai berpromosi di bulan Juli,” tambahnya lagi. Wah, idola K-Pop mana saja ya yang dimaksud?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)